Pesan Haru Jokowi dan Iriana Untuk Kaesang Jelang Hari Pernikahan

Foto: Dok. Laily Rachev

Prosesi siraman Kaesang Pangarep telah lancar diselenggarakan di kediaman keluarga besar Jokowi di Sumber, Kota Surakarta, pada Jumat (9/12) lalu. Acara berlangsung khidmat dan penuh haru saat prosesi sungkeman berlangsung.

Jokowi sangat bersyukur prosesi tersebut berjalan dengan lancar. Orang nomor satu di Indonesia itu berharap agar prosesi berikutnya bisa berjalan baik.

“Alhamdulillah tadi prosesi sungkeman dan siraman sudah berjalan dengan baik, lancar, dan kami sekeluarga memohon doa restu kepada masyarakat agar prosesi selanjutnya baik midodareni kemudian besok ijab kabul, kemudian dilanjutkan dengan nanti tasyakuran di Pura Mangkunegaran semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujar Jokowi kepada awak media usai prosesi siraman.

|Baca Juga: Gelar Pengajian Pernikahan, Kaesang Pangarep Tampil Gagah Serba Biru

Jokowi juga menghaturkan permohonan maaf kepada warga Yogyakarta dan Solo. Apabila dalam pelaksanaan rangkaian pernikahan putranya mengganggu kenyamanan dan mobilitas masyarakat.

ÔÇťApabila ada yang terganggu, kenyamanannya terganggu, kami sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya utamanya kepada masyarakat Yogyakarta dan masyarakat Kota Solo,” imbuhnya.

Foto: Dok. Laily Rachev

|Baca Juga: Jelang Hari Bahagia Dengan Erina Gudono, Kaesang Jalani Prosesi Siraman dan Digendong Jokowi

Jokowi juga menitipkan pesan kepada anak bungsunya tersebut. Ia berharap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah

“Kita sebagai orang tua mengharapkan agar keluarga Mas Kaesang dan Mbak Erina ke depan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” tutupnya.

Tak hanya Jokowi, Iriana juga berpesan seraya mendoakan agar anaknya selalu bahagia. “Yang pasti selalu bahagia ya le ya,” ujar Iriana. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here