Maudy Ayunda Ajak Kaum Muda Cintai Diri Sendiri dan Kejar Mimpi

Foto: Dok. Instagram

Sebagai public figure, Maudy Ayunda tak hanya dikenal cerdas dan pintar, tapi juga cantik. Punya segudang kegiatan, aktris 27 tahun ini seringkali dituntut tampil cantik dan mempesona di setiap kesempatan. Pelantun ‘Perahu Kertas’ ini pun sangat selektif dalam memilih produk alat kecantikan. 

Tak salah bila perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini menjatuhkan pilihan pada produk buatan anak bangsa. Kolaborasinya dengan Aeris Beaute ternyata membawa dampak positif. Terlebih keduanya memiliki visi dan misi yang sama.

“Buat anaku muda, jangan pernah lupa memprioritaskan dan mengenal diri sendiri secara lebih baik,” pesan istri Jesse Choi ini, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pemain film Habibie & Ainun 3 ini juga ikut andil dalam perilisan ‘Dreamkeeper Guided Journal’. Dimana ia menaruh pesan ‘a guided journal for discovering your self and realizing your goals’.

Kolaborasi ini sendiri berlangsung sejak November 2021. Maudy sendiri tak asal dalam memilih kolaborasi. Ia mencari tahu background dan ternyata kagum dengan pendirinya. Aeris Beaute lahir dari dua sahabat, Patricia dan Teresa.

“Seperti namanya, Aeris arti lainnya yaitu membumi, terjangkau dengan kualitas tinggi dan juga ramah lingkungan. Kami meluncurkan produk alat make up Aeris sejak September 2018 lalu,” jelas Patricia.

|Baca Juga: Momen Romantis Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi di Air Terjun. Intip Fotonya Disini!

Foto: Dok. IST

Selain berbisnis, perusahaan yang dibangun Patricia dan Teresa menjadi berkat bagi orang yang kurang beruntung. Aksi sosial dari Aeris telah berlangsung sejak tahun pendirian pertama (2018).

“Kami telah bermitra dengan organisasi kemanusiaan nirlaba, WorldHarvest, yang didirikan pada tahun 1989, untuk memajukan salah satu tujuan kami: membantu mengakhiri lingkaran kemiskinan yang brutal di Indonesia melalui pendidikan,” terangnya.

“Sejak diluncurkan pada September 2018, kami telah mensponsori 14 anak kurang mampu dalam pendidikan dan makanan bergizi mereka selama dua tahun penuh. Ini adalah misi kami untuk mensponsori anak-anak sebanyak mungkin sehingga mereka dan generasi berikutnya memiliki kesempatan untuk keluar dari kemiskinan sekali dan untuk selamanya,” sebut Patricia.

|Baca Juga: Alasan Maudy Ayunda dan Jesse Choi Tunda Punya Momongan

Disusul April 2020, saat pandemi covid-19 ‘Aeris X Project Hope menyalurkan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD), khususnya 700 Alat Pengangkut Virus, kepada petugas kesehatan dan masyarakat yang tinggal di wilayah geografis yang belum terjangkau, seperti Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Kalimantan Barat, dan DKI Jakarta.

“Pada Agustus 2020, kami bermitra dengan perusahaan sosial Liberty Society untuk memberdayakan pengungsi perempuan dari Afghanistan, Somalia, Irak, dan Yaman, yang sebelumnya mengalami pengalaman traumatis dan saat ini tinggal di Bogor. Melalui pembuatan 1.200 kantong Aeris, kami dapat membantu mendidik, melatih, dan mengembalikan rasa tujuan kembali kepada para wanita, memberi mereka pekerjaan yang dapat mereka banggakan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here