Membanggakan! Lyodra Ginting Raih Asia Celebrity Awards di Jepang

Foto: Dok. Twitter

Lyodra Ginting kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah Internasional. Kali ini ia tampil dalam ajang penghargaan bergengsi Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Jepang pada Selasa (13/12) lalu.

Acara yang berlangsung di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang tersebut mendatangkan selebriti dan musisi papan atas Asia. Hebatnya, Lyodra adalah satu-satunya perwakilan dari Indonesia.

Nantinya, pelantun ‘Sang Dewi’ itu akan tampil di panggung bersama dengan musisi Korea Selatan, seperti Seventeen, Stray Kids, Treasure, ITZY dan masih banyak lagi. Tak hanya dihadiri oleh para musisi saja, para selebriti papan atas juga turut hadir dalam acara bergengsi itu diantaranya yaitu Choi Siwon, Kim Se Jeong, Park Min Young dan lainnya.

|Baca Juga: Cinta Lyodra Ginting Ditolak Verrell Bramasta

Foto: Dok. Twitter

Sontak kabar ini membuat netizen Indonesia heboh. Mereka bangga dengan prestasi Lyodra di ajang AAA. Bahkan namanya menjadi trending topik di Twitter dengan tagar #LyodraInAAAJapan.

Beberapa netizen juga memuji visual dari penyanyi 19 tahun itu. Banyak dari mereka yang terpesona dengan kecantikan Lyodra saat tampil di red carpet.

Ia tampil memukau memakai gaun berwarna perak dengan aksen gemerlap. Lyodra memilih untuk mengurai rambut hitamnya yang ia tambahi dengan hiasan bandana.

Lyodra Ginting Raih Asia Celebrity Awards. Foto: Dok. Twitter

|Baca Juga: Lyodra Ginting dan Sandrinna Michelle Masuk Daftar Wanita Tercantik Di Dunia. Siapa Paling Disukai?

Gadis cantik itu tak banyak memakai perhiasan, ia hanya menyematkan cincin di jari manisnya dan mengenakan sepasang anting yang serasi dengan gaunnya. Lyodra tampil menggunakan make-up on point yang membuatnya terlihat flawless.

“Gua ngikutin die dari jaman idol, proud of you lyodra,so pretty and gorgeous. Sang Dewi,” komentar akun Twitter @af*****i

“Orang-orang masang ekspetasi tinggi ke kamu, hahaha aku mbayanginnya aja berat, but u always do ur best, jarang bgt ngecewain. Kalaupun nanti orang2 ngga terpenuhi ekspetasinya, gapapa, kita gabisa menuhin ekspetasi semua orang kan. Semangat mba lyodra, we love u,” tulis akun @fl*****n.

Selain menampilkan visual yang memukau di red carpet, Lyodra juga berhasil membawa penghargaan dalam kategori Asia Celebrity Awards. Selamat untuk Lyodra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here