Jika Raffi Ahmad Selingkuh, Nagita Slavina: Mainnya Kurang Pintar Tuh!

Foto: Dok. Instagram

Sering dicap sebagai playboy dan tukang selingkuh, tak heran bila Raffi Ahmad kerap kali digosipkan main belakang dengan beberapa wanita cantik. Meskipun begitu, Nagita Slavina tak mau ambil pusing dengan kabar miring suaminya itu.

Baru-baru ini, lewat sebuah program televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Nagita diberikan pertanyaan bagaimana jika Raffi Ahmad ketahuan selingkuh. Alih-alih marah, reaksi wanita berusia 34 tahun itu sangat santai dan sesekali menertawakan kelakuan ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu.

“Kalau aku ketahuan selingkuh, kamu akan?,” tanya Raffi Ahmad.
“Ya ketawa aja dulu, kok bisa ketahuan sih?,” jawab Nagita seraya tertawa.

Menurutnya, jika suatu hari Raffi ketahuan selingkuh berarti ia kurang pintar menyembunyikan. “Ya kok bisa ketahuan sih? berarti kan kurang pinter dia, ya kan?,” sambung Nagita.

|Baca Juga: Terkuak! Gaji Fantastis dan Fasilitas Mewah Asisten Pribadi Raffi Ahmad

Mendengar jawaban itu, mantan personil BBB (Bukan Bintang Biasa) itu pun turut tertawa dengan jawaban istrinya.

“Bener,bener bagus,” kata Raffi memberikan apresiasi nya terhadap jawaban Nagita.

Ia juga menambahkan bahwa jika ketahuan selingkuh mungkin semuanya karena teguran dari Allah SWT. Skandal perselingkuhan Raffi Ahmad sering menguap di hadapan publik. Yang paling mencengangkan dan bikin geger adalah ketika perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting santer beredar. Melalui jepretan kamera, keduanya kepergok satu pesawat saat menuju ke Belanda.

|Baca Juga: Saat Bertengkar, Raffi Ahmad Pilih Blokir WhatsApp Nagita Slavina

Meski begitu, isu perselingkuhan tersebut masih belum terkonfirmasi dengan jelas. Pun antara Raffi dan Ayu enggan memberikan statement. Serta Nagita Slavina memilih menutup aib rumah tangganya.

Setelah skandal dengan Ayu Ting Ting, CEO Rans Entertainment itu sempat diisukan selingkuh dengan karyawannya sendiri Mimi Bayuh dan seorang selebgram cantik, Nita Gunawan. Namun, isu tersebut sudah terselesaikan dengan konfirmasi langsung oleh kedua wanita tersebut. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here