Identitas Kekasih Baru Song Joong Ki Terkuak! Ternyata Mantan Artis Ternama

Foto: Dok. Instagram

Kabar Song Joong Ki punya kekasih baru berhasil menyita perhatian publik. Keingintahuan media dan para penggemar mengenai identitas wanita tersebut sangat besar. Hingga memunculkan spekulasi-spekulasi liar di jagat maya.

Baru-baru ini, nama Katy Louise Saunders diduga sebagai kekasih Song Joong Ki yang baru. Spekulasi itu muncul berkaitan dengan pidato Song Joong Ki kala menerima Piala Daesang di APAN Star Awards, 29 September lalu.

Dalam pidatonya itu, aktor berusia 37 tahun itu mengucapkan banyak terima kasih ke beberapa nama, termasuk Katy.

“Terima kasih kepada Katy, Narla, Maya, Antes,” kata Song Joong Ki dalam pidato tersebut.

|Baca Juga: Kekasih Baru Song Joong Ki Diisukan Hamil

Perlu diketahui bahwa Maya dan Antes merupakan nama anjing Katy berdasarkan postingan Facebook-nya pada 2014 lalu.

Jika benar sosok Katy Louise Saunders adalah kekasih yang digandeng Song Joong Ki di bandara dan saat menghadiri pesta pernikahan di Bali. Maka, aktor pemeran Vicenzo itu memacari mantan selebriti ternama Inggris.

Katy Louise Saunders adalah aktris yang lahir di London 21 Juli 1984. Ia memiliki darah campuran antara Inggris dan Kolombia. Kala remaja, ia pindah ke Italia mengikuti ayahnya bekerja disana. Ia juga sempat menimba ilmu di Bocconi’s Business Administration Academy Italia.

|Baca Juga: Move On Dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Blak-Blakan Kencan dengan Wanita Inggris

Sosoknya menjadi dikenal usai tampil di berbagai serial dan film Italia. Debut pertamanya di dunia akting yakni pada tahun 2002. Dalam film A Journey Called Love. Setelah itu ia banyak tampil di mini drama televisi berjudul Follow Your Dreams dan The Borgia.

Karirnya di dunia seni peran semakin berkembang. Ia juga sempat membintangi sederet film hollywood ternama seperti The Third Person, The Lizzie Mcguire Movie, Three Steps To Heaven, What Will Become Us.

Sebelumnya, pihak agensi Soong Joong Ki, High Zum Studio telah mengkonfirmasi kabar kencan artisnya dengan bule asal Inggris tersebut. Namun, Sayangnya agensi enggan membuka identitas wanita tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here