Harry-Meghan Ungkap Pertemuan dan Ciuman Pertama Mereka

Foto: Dok. KARWAI TANG/WIREIMAGE

Pangeran Harry dan Meghan Markle makin buka-bukaan dalam film dokumenter mereka yang tayang di Netflix. Duke dan Duchess of Sussex itu mengungkap tirai kehidupan Kerajaan Inggris di balik layar.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah ketika Harry dan Meghan menceritakan pertama kalinya mereka berkenalan sampai akhirnya menjadi suami istri. Penasaran bagaimana kisah lengkapnya, simak berikut ini:

Foto: Dok. Netflix
  1. Berkenalan lewat Instagram

Dalam episode 1 dokumenter Netflix, pasangan ini menceritakan kisah cinta mereka. Harry mengungkapkan bagaimana Meghan bisa pertama kali menarik perhatiannya.

“Saya sedang melihat feed saya dan salah satu teman saya dan seseorang teman saya memiliki video mereka berdua, seperti Snapchat,” kata Harry.

Dia memperhatikan Meghan yang waktu itu tengah berpose menggunakan filter anjing dan adik Pangeran William itu langsung menyukainya.

Tak butuh waktu lama untuk Harry meminta temannya diperkenalkan ke Meghan. Dan keesokan harinya mereka berdua bertukar nomor ponsel.

  1. Ciuman Pertama

Setelah bertemu dua kali, hubungan keduanya menjadi lebih intens. Harry pertama kali mengajak Meghan mengunjungi Botswana dan disitulah mereka saling mengungkapkan perasaan masing-masing.

“Bagi saya, sangat penting untuk membaginya dengan Meg. Awalnya kami duduk bersebelahan dan kemudian kami bergandengan tangan dan kemudian kami berciuman. Semuanya terasa normal dan alami,” jelas Harry.

  1. Hubungan terendus media

Istana pernah memperingati keduanya bila hubungan mereka akan bocor ke publik. Namun, sehari sebelum media menyoroti mereka, Harry dan Meghan memutuskan untuk bersenang-senang menikmati malam Halloween di Toronto di tahun 2016 lalu. Tak sendirian, keduanya ditemani oleh sepupu mereka Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank.

  1. Pertama kali bertemu Kate Middleton

Sebagai orang yang dibesarkan dengan budaya barat, ternyata membuat Meghan masih kikuk dengan peraturan Kerajaan Inggris. Sewaktu ia bertemu dengan Kate Middleton pertama kali, ia terkejut karena peraturan Istana sangatlah ketat.

“Ketika [Pangeran William] dan Kate datang dan saya bertemu dengannya untuk pertama kali, mereka datang untuk makan malam. Aku ingat aku memakai jeans robek dan bertelanjang kaki,” kenang Meghan.

“Aku adalah seorang pemeluk, jadi aku memeluknya,” tambahnya.

“Aku tidak menyadari bahwa itu benar-benar menggelegar bagi banyak orang Inggris. Aku kira saya akan mulai memahami dengan sangat cepat bahwa peraturan di luar, juga dilakukan di dalam Istana,” jelas Meghan lagi.

  1. Keluarga kerajaan terkesan dengan Meghan

“Saya ingat keluarga saya pertama kali bertemu dengannya dan sangat terkesan. Beberapa dari mereka tidak tahu harus berbuat apa dengan diri mereka sendiri,” kata Harry. “Kurasa mereka terkejut. Mungkin terkejut bahwa aku bisa mendapatkan wanita yang begitu cantik dan wanita yang begitu cerdas,” imbuhnya.

Namun, banyak keluarga Kerajaan yang merasa bahwa profesi Meghan sebagai aktris di Amerika memberatkan mereka.

“Tetapi fakta bahwa saya berkencan dengan seorang aktris Amerika mungkin yang mengaburkan penilaian mereka lebih dari apa pun pada awalnya. ‘Oh, dia seorang aktris Amerika – ini tidak akan bertahan lama,'” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here