Bintangi Film ‘Uti Deng Keke’, Gary Iskak Makin Respek dengan Petani

Foto: Dok. Instagram

Sebagai aktor, Gary Iskak telah memainkan banyak peran. Namun, ternyata aktor 49 tahun ini masih punya impian untuk memerankan tokoh petani. Dan impian itu akhirnya terwujud lewat perannya di film terbaru berjudul ‘Uti Deng Keke’.

“Dari dulu aku punya impian ingin perankan seorang petani. Karena menurut aku petani adalah pekerjaan mulia, sayangnya kurang disukai generasi milenial,” kata Gary Iskak kepada media di Jakarta Rabu (28/12) malam .

Akhirnya kesempatan itu datang. Adalah Hartono Ko, produser film dari Gema Production yang menawarkan langsung ke Gary untuk terlibat di film produksi perdananya bertajuk ‘Uti Deng Keke’.

“Wah, peran yang ditawarkan peran impian saya selama ini, yakni jadi petani. Ya udah, langsung saya samber deh,” ujar Gary lagi.

|Baca Juga: Gary Iskak Ditangkap Karena Narkoba, Richa Novisa Terguncang!

Setelah syuting beberapa hari menjadi seorang petani, pria kelahiran Bogor 10 Juli 1973 ini makin respect dengan profesi petani.

“Bayangkan petani kerja dari pagi hingga sore, dibawah terik matahari tanpa mengeluh tapi hasilnya bisa dinikmati oleh jutaan orang,” kata pria yang sekujur tubuhnya dipenuhi tato ini.

|Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Ini Penyakit Kronis yang Diderita Gary Iskak

Selain itu, yang membuat aktor kelahiran Jakarta, 10 Juli 1973 makin bersemangat berakting di film ‘Uti Deng Keke’ adalah jalan ceritanya yang mengajarkan bagaimana hidup bertoleransi, menghargai kepercayaan dan agama orang lain. Di film ini, Gery beradu akting dengan aktor senior seperti Roy Marten, Teguh Julianto, Mongol Stress dan Rency Milano.

“Menurut saya cerita yang diangkat Uti Deng Keke keren, karena mengedukasi generasi muda pentingnya hidup bertoleransi dan berdampingan dengan beragam suku dan agama.

“Saya pikir memberi pemahaman kepada generasi muda dan milenial tentang pentingnya hidup bertoleransi, sesuatu banget. Ini inspiratif, makanya saya mau terlibat di film Uti Deng Keke,” pungkas Gary Iskak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here