Kaesang Pangarep Menikah, Felicia Tissue Geram Rumah Neneknya Diserbu Wartawan

Foto: Dok. Instagram

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada Sabtu (10/12) lalu. Kini, keduanya telah sah menjadi suami istri, tentu ini adalah hal yang membahagiakan bagi keluarga besar Presiden Jokowi tersebut. Digelar selama tiga hari berturut-turut, jutaan pasang mata tertuju pada acara pernikahan Kaesang dan Erina. Namun, tak hanya mereka saja yang mendapatkan sorotan melainkan ada sosok lain yakni mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue.

Kaesang dan Felicia sempat menjalin hubungan pacaran selama lima tahum lamanya. Tetapi di tahun 2021 mereka memutuskan untuk berpisah. Sontak kabar pernikahan Kaesang itu membuat netizen penasaran bagaimana kehidupan Felicia sekarang.

Mendapatkan banyak perhatian ternyata membuat Felicia tak nyaman. Dalam Instagram Story terbarunya, gadis keturunan Tionghoa itu merepost story sang mama, Meilia Lau. Sang ibunda meminta kepada neneknya untuk tidak membukakan pintu bila ada wartawan yang datang.

“Jaga kesehatan yah Mama, jangan bukain pintu lagi kalo ada wartawan yang masih gangguin Mama… Mamaku sudah usia 85 tahun dan baru menjalani operasi tangan. Jangan lah diusik lagi,” tulis Meilia.

|Baca Juga: 7 Potret Tingkah Lucu Cucu Jokowi di Pernikahan Kaesang-Erina

Foto: Dok. Instagram

Melihat sang nenek diusik membut Felicia tak terima. Ia kemudian meluapkan kekesalannya atas peristiwa tersebut.

“Apakah berita yang beredar di luar itu kurang cukup untuk membalikkan wajahnya yang sudah tertutup topeng selama bertahun-tahun? Sampe haruskah mendatangi nenek saya lagi untuk berikan komentar? Orang udah sepuh,” kata Felicia.

|Baca Juga: Penonton Kirab Pengantin Kaesang-Erina Hampir Ricuh Saat Rebutan Souvenir dan Uang

Felicia mengancam telah mengantongi data yang berisi bukti-bukti berupa nama wartawan yang menyebarkan alamat rumah sang nenek.

“Hati-mu pada ke mana? Wartawan yang dateng ke alamat nenek saya, saya sdh cek siapa yg memberitahu. Saya cuman ga mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun TV mana aja. Tapi kita-kita ada buktinya,” lanjutnya.

Menurutnya, kedatangan wartawan kerumah neneknya tidak akan berdampak pada apapun.

“Anda ke tempat kami pun, tidak akan menambahkan kebahagiaan apapun. Malah anda kelihatan mempermalukan diri anda sendiri,” tegasnya.

Setelah putus dari Kaesang, Felicia kini fokus untuk berbisnis dan sesekali menikmati liburan bersama teman-temannya. Gadis 28 tahun itu mendapatkan banyak dukungan dari netizen yang senantiasa mendoakan kebahagiaannya agar bisa menemukan pengganti Kaesang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here