Dukung Ronaldo di Piala Dunia Qatar, Georgina Rodriguez Pose Cantik di Gurun Pasir

Foto: Dok. gettyimages

Georgina Rodriguez sedang berada di Timur Tengah mendukung sang kekasih, Ronaldo pada Selasa (6/12) lalu. Wanita berusia 28 tahun itu nampaknya menikmati pemandangan gurun yang indah.

Saat itu dia memanfaatkan waktu santai, menjelang pertandingan antara Portugal melawan Swiss. Dia berbagi sejumlah foto di media sosialnya bersama dengan buah hati. Tak ketinggalan dia juga memboyong adiknya, Ivana Rodriguez.

Adiknya, Ivana, juga memposting gambar Georgina dengan caption: “Gurun Qatar. Pengalaman luar biasa. Waktu yang luar biasa yang kami miliki!!! Terima kasih #Qatar2022 telah menghadiahkan kami momen-momen ini bersama, Aku mencintaimu, saudaraku.”

|Baca Juga: Potret Bella Esmeralda, Putri Cristiano Ronaldo yang Berhasil Bertahan Hidup

Georgina tampil mempesona memakai coat panjang berwarna pink dari Adidas. Ia mengepang rambutnya yang hitam dan memakai riasan make-up yang on-point. Tak ketinggalan, ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai anting bulat besar dan kaca mata hitam stylish.

Kedatangan Georgina ke Qatar tak menjamin bila Ronaldo akan terpilih sebagai starter untuk Portugal melawan Swiss. Nampaknya manajer Fernando Santos tidak terkesan dengan mantan pemain depan Manchester United itu. Dimana setelah sikapnya cukup tak bertoleransi sehingga diganti saat melawan Korea Selatan.

Dia digantikan oleh Andre Silva pada menit ke-65 dari kekalahan telak 2-1 dari Korea Selatan. Berbicara tentang insiden itu, Santos berkata: “Apakah saya sudah melihat gambarnya? Ya, saya tidak menyukainya, tidak sama sekali. Saya tidak menyukainya. Saya benar-benar tidak menyukainya. Masalah ini diselesaikan secara tertutup. Berhenti sepenuhnya pada masalah ini dan sekarang semua orang fokus pada pertandingan besok.” ujar pelatih Timnas Portugal itu.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Apa Maksud Cristiano Ronaldo Menamai Putrinya dengan Bella Esmeralda?

Pelatih berusia 68 tahun itu memang cukup meragukan Ronaldo. “Saya hanya memutuskan siapa yang akan menjadi kapten ketika saya mencapai stadion,” lanjutnya.

“Saya masih belum tahu akan seperti apa susunan pemainnya. Itulah yang selalu saya lakukan dan itulah yang akan selalu saya lakukan dan akan sama besok. Topik lainnya sudah terpecahkan. Kami telah memperbaikinya sendiri dan hanya itu,” paparnya. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here