Dirumorkan Cabut dari Vierratale, Widi: Ada yang Mau Gantiin Gue?

Foto: Dok. Instagram @widikidiwdkdw

Publik tiba-tiba dikejutkan dengan isu keluarnya Widi dari band yang membesarkan namanya, Vierratale. Kabar itu langsung ia sampaikan sendiri melalui unggahan Instagramnya pada Kamis (15/12) lalu.

Dalam postingan itu, Widi menuliskan kalimat yang berisi ungkapan perpisahan. Sontak hal tersebut membuat banyak orang berspekulasi bila vokalis itu akan mengundurkan diri dari grup.

“Gue cabut juga dari Vierra ya. Gue udahan. Vierrania gue pamit juga ya. Tim prod juga ya gue pamit! Assalamualaikum,” tulis Widi melalui Instagram pribadinya.

|Baca Juga: Terseret Kasus Robot Trading Net89, Kevin Aprilio: Saya Terjebak!

Pada unggahan itu, Widi juga meng-tag personil grupnya yang lain seperti Kevin Aprilio, Raka Cyril Damar dan akun resmi Vierratale.

Tak butuh waktu lama tulisan Widi tersebut viral, bahkan sampai menjadi trending topik di Twitter. Akhirnya sang pentolan grup, Kevin Aprilio buka suara terkait postingan vokalisnya itu.

Kali ini, Kevin membantah pernyataan tersebut dan beralasan bila akun Instagram Widi telah di hack.

“Ini nggak bener ya guys. Hpnya kayaknya dibajak tadi deh hmmmmm,” ungkap Kevin sambil menyertakan tangkapan layar postingan Widi.

Pria 32 tahun itu juga memastikan bila situasi grupnya sedang aman. Dan Vierratale masih memiliki rencana manggung bareng untuk beberapa waktu kedepan.

“Barusan katemu saya di markas TNI AL aman-aman aja. Malam ini manggung bareng. Makasih perhatiannya. Kalian top bingitz,” imbuhnya.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Setelah Atta Halilintar, Kini Kevin Aprilio Beri Klarifikasi Tentang Kasus Penipuan Robot Trading

Meski Kevin telah angkat bicara, banyak netizen yang masih belum percaya sepenuhnya. Bahkan Widi masih belum mengklarifikasi terkait hal tersebut. Tetapi pada Jumat (16/12) lalu, Widi justru kembali mengunggah pernyataan yang diduga masih berhubungan dengan postingan sebelumnya.

“Ada yang mau gantiin gw aja ga,” ungkap wanita 32 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here