Yuk Intip Desain Dapur Pangeran Harry dan Meghan Markle. Modern dan Nyaman Abis!

Foto: Dok. GettyImages

Secara mengejutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan momen mesra mereka ke publik. Potret hitam putih itu memperlihatkan Duchess of Sussex tengah duduk di meja dapur, sementara Harry bersandar di depan istrinya.

Adik dari Pangeran William itu menatap istrinya penuh cinta. Sedangkan potret berikutnya memperlihatkan kedua pasangan itu berciuman mesra sebagai tanda kasih sayang.

Potret mesra mereka di dapur itu ternyata menarik perhatian seorang desainer Interiror, Benji Lewis. Dilansir dari DailyMail, Benji mengaku bila dapur tua milik pasangan bangsawan itu telah direnovasi sedemikian rupa. Sehingga tercipta desain yang modern dengan sentuhan gaya industrial.

“Secara keseluruhan, desain cermat telah diberikan pada pencahayaan, dapur sederhana yang memiliki suasana rumahan dan rasa nyaman,” komentar Benji pada interior dapur Meghan dan Harry.

Foto: Dok. PA/DailyMail
Foto: Dok. PA/DailyMail

|Baca Juga: Meghan Markle Diduga Mendikte Memoar Milik Pangeran Harry

Selain itu, ia juga menyoroti beberapa hal yang menurutnya menarik, apakah itu? Simak terus ya.

1. Ruang Makan yang luas

Pasangan itu sengaja merenovasi dapur mereka dengan desain yang terbuka. Di setiap sudut ruangan, mereka memilih perabotan bernuansa kayu untuk menambah kesan asri.

Mereka juga memiliki meja marmer untuk memberikan kesan yang modern. Tak lupa beberapa ornamen dipilih warna emas sehingga terlihat lebih trendi.

2. Hiasan Dinding

Jika dilihat lebih detail, pasangan itu memasang bingkai foto hitam di samping kap lampu putih bulat besar. Meski gambarnya tidak jelas, namun Benji mengaku bila hiasan itu cocok dengan desain ruangan tersebut.

“Mereka memiliki bingkai hitam klasik yang sederhana untuk hiasan. Sangat pintar menggantung karya seni tertentu di sana karena sangat cocok dengan bentuk ruangan dan dinding yang mereka pilih. Kap lampu gantung yang bulat itu juga merupakan sentuhan modern yang bagus. Langit-langit setinggi itu menunjukan ruangan itu lebih ke nyaman daripada megah,” imbuhnya.

3. Wastafel

Selain menciptakan ruangan yang nyaman untuk para tamu, Meghan dan Harry juga tak asal memilih wastafel.

“Keduanya telah memikirkan secara matang tentang kapasitas ruang yang mereka pakai. Memiliki keran dan wastafel di seberang kompor itu pilihan yang cerdas. Sehingga ketika ingin membersihkan peralatan masak, sudah ada bak cuci didekatnya,” jelas Benji.

|Baca Juga: Meghan Markle Bicara Blak-Blakan Saat Mengenang Ratu Elizabeth II 

4. Penerangan ruangan

Pasangan itu memiliki tiga lampu industri logam yang cocok, sehingga menambahkan kesan redup meski ruangan terbuka.

“Kombinasi titik-titik cahaya pada lampu diposisikan dengan sangat baik untuk memberikan sapuan cahaya yang tampak seperti pulau,” jelasnya lagi.

5. Pintu Putih

Pasangan itu nampaknya tak merubah semua interior dapurnya, mereka tetap mempertahankan properti asli seperti pintu. Pintu berpanel putih itu sangat cocok dengan dinding dapur, secara keseluruhan menampilkan estetika tradisional namun modern.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here