Deretan Mantan Katy Louise Saunders Sebelum Diisukan Pacaran dengan Song Joong Ki

Foto: Dok. Net

Sebelum digosipkan kencan dengan Song Joong Ki, Katy Louise Saunders sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa aktor ternama bahkan pewaris konglomerat.

Berita tentang Song Joong Ki mengencani Katy Louise Saunders masih menjadi perhatian publik. Netizen bahkan mengorek masa lalu Katy sebelum meninggalkan dunia hiburan, termasuk diantaranya adalah pria-pria yang pernah dikencaninya. Penasaran siapa aja? Berikut riwayat kencan Katy Louise Saunders:

  1. Stefano De Martino

Katy sempat tertangkap basah tengah berkencan dengan penari Italia, Stefano De Martino pada 2016 silam. Dilansir dari situs berita Italia, vitadamamma, Stefano dan Katy tengah makan malam bersama waktu itu. Foto tersebut memperlihatkan keduanya telah bersenang-senang nersama. Namun, ketika berita itu sampai di telinga publik, keduanya membantah dan mengatakan bila mereka hanyalah teman dekat saja.

  1. Riccardo Scamarcio

Bekerja sama dalam film “Tre metri sopra il cielo” di tahun 2004, membuat Katy dan lawan mainnya Riccardo Scamaecio terlibat cinlok (cinta lokasi, red). Dalam foto yang diambil paparazzi, nampak Ricardo tengah memeluk Katy di jalanan kota Roma, Italia.

  1. Giovanni Tronchetti Provera

Di puncak karirnya, Katy tiba-tiba dikabarkan dekat dengan Giovanni Tronchetti Provera. Keduanya diduga menjalin hubungan untuk sementara waktu pada tahun 2007.

Faktanya, Giovanni adalah anak dari pengusaha konglomerat pemilik perusahaan ban mobil Pirelli. Kini Giovanni telah menjabat sebagai direktur dalam perusahaan keluarganya itu.

  1. Suami misterius

Baru-baru ini tersiar kabar bila pacar Song Joong Ki itu telah memiliki anak berusia 10 tahun. Netizen pun bahkan menemukan foto Katy yang diduga bersama buah hatinya tersebut. Hal ini memicu desas-desus bila Katy telah menikah dan bercerai di masa lalu. Namun sampai saat ini identitas mantan suami Katy masih belum terungkap.

Namun, kabar itu belum tentu benar adanya. Mengingat bisa saja anak kecil yang Katy bawa bukanlah anak kandungnya, melainkan hanya sosok spesial di hidupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here