BLACKPINK Jadi Girl Group Pertama yang Dinobatkan Sebagai Entertainer of the Year 2022 Oleh Majalah TIME

Foto: Dok. Instagram

Membanggakan! itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan prestasi gemilang keempat member BLACKPINK baru-baru ini. Grup yang beranggotakan Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo itu baru saja dinobatkan sebagai ‘2022 Entertainer of the Year’ oleh majalah ‘TIME’. Girl grup besutan YG ini membuktikan status mereka sebagai superstar global.

BlackPink kini menjadi artis K-Pop kedua dalam sejarah yang mendapatkan gelar tersebut setelah BTS yang mendapatkan gelar tersebut pada tahun 2018 lalu.

Pengumuman itu diunggah oleh akun Twitter @TIME pada Selasa (6/12) lalu, mereka merilis poster bergambar keempat personil BLACKPINK dan menobatkan mereka sebagai Entertainer of the Year. Artinya, Group K-pop itu berhasil menjadi penyanyi yang menghibur semua penggemar di seluruh dunia dengan karya-karya yang mereka ciptakan

Majalah TIME merupakan majalah berita mingguan Amerika Serikat yang diterbitkan dalam beberapa edisi. Edisi Eropa diterbitkan dari London. TIME Europe dijual di Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin. Sedangkan edisi Asia berpusat di Hong Kong.

|Baca Juga: Potret Kedekatan Jisoo ‘Blackpink’ dengan Camila Cabello di Konser BORNPINK

Foto: Dok. Time Magazine

Pada tanggal 5 Desember 2022, tepat sehari sebelum perilisan poster. Majalah TIME mengumumkan berita dalam bentuk artikel tentang pencapaian girl grup sepanjang tahun 2022. Dan salah satunya mereka menuliskan BLACKPINK sabagai grup dengan comeback paling banyak ditunggu penggemar di seluruh dunia.

Dalam sebuah kutipan wawancara yang diunggah majalah Time di akun Instagramnya, mereka menggambarkan bagaimana pesona bintang YG Entertainment itu. Tampil santai dan sederhana, BLACKPINK tidak terlihat cukup garang namun tetap dalam konsep kasualnya.

|Baca Juga: Ada Benjolan di Leher Jisoo ‘BLACKPINK’, YG Entertainment Akhirnya Buka Suara

Menyinggung hal itu, Jennie berpendapat saat diwawancara salah satu jurnalis Time. “Kami hanyalah gadis yang normal,” ujar rapper dalam girl grup tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK akan melanjutkan tur dunia ‘Born Pink’ mereka di Eropa dan Asia mulai Desember hingga awal 2023 mendatang. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here