Beredar Video Syur Mirip Rezky Aditya, Citra Kirana Malah Asik Liburan Bareng Anak

Foto: Dok. Instagram @citraciki

Pesinetron Rezky Aditya kembali membuat heboh bukan karena prestasinya di dunia akting. Melainkan dirinya diduga menjadi pemeran dalam video asusila yang tengah viral di jagat maya. Tak ayal, hal tersebut menjadi buah bibir warganet.

Video tak senonoh itu mulanya tersebar di media sosial Twitter pada tanggal 23 Desember lalu. Tak cuma satu melainkan ada dua video yang menampilkan wajah pria yang mirip dengan suami dari Citra Kirana itu.

Dalam video itu, menampilkan seorang pria diduga Rezky Aditya tengah berbaring sambil memainkan alat vitalnya. Meskipun video itu tidak memiliki suara namun terlihat jelas bahwa sang aktor sedang berbicara melalui panggilan video. Tak sedikit dari warganet penasaran hingga saling meminta link utuh dari video tersebut.

Meskipun begitu, hubungan antara Rezky Aditya dengan Citra Kirana nampaknya masih adem-adem saja. Pun ditengah ramainya gosip video syur suaminya, mereka malah sedang menikmati momen liburan bersama buah hatinya.

|Baca Juga: Masa Lalu Rezky Aditya Terbongkar. Kesabaran Citra Kirana Disamakan dengan Nagita Slavina dan Putri Anne

Foto: Dok. NET

Pasangan suami istri itu sedang menikmati quality time di Pantai Anyer. Kehangatan itu ditunjukkan melalui unggahan Instagram story Citra Kirana. Dalam video yang diunggah olehnya, wanita berusia 28 tahun itu menyorot sang suami sedang mengajak putranya, Keene Atharazzka Aditya berenang hingga main pasir di Pinggir Pantai sembari menikmati gemuruh ombak.

Hingga kini, belum ada klarifikasi dari Rezky atas kebenaran video yang diduga dirinya. Selain kasus video porno tersebut, sebelumnya aktor tampan itu pernah terlibat dalam skandal dengan wanita bernama Wenny Ariani.

|Baca Juga: Bikin Nangis! Ini Pernyataan Citra Kirana Tentang Masa Lalu Rezky Aditya

Wenny Ariani mengaku memiliki anak bersama Rezky Aditya. Anak perempuan tersebut bernama Kekey. Meskipun Rezky sempat membantah isu tersebut.

Pada akhirnya Pengadilan Tinggi Banten resmi menentapkannya sebagai ayah biologis Kekey. Putusan itu berdasarkan hasil tes DNA dan dikabulkan oleh Majelis Hakim pada tanggal 20 Mei 2022.

Meskipun sudah berulang kali dikecewakan oleh Rezky Aditya, Citra Kirana nampaknya tak mau ambil pusing. Ia masih tetap setia menemani sang suami dengan segala kontroversi yang melanda. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here