Begini Kocaknya Kehidupan Kaesang-Erina Pasca Menikah

Foto: Dok. Instagram

Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono sedang menikmati hari-hari sebagai pengantin baru. Tingkah keduanya tak luput dari sorotan publik semenjak menyandang status sebagai pasangan suami-istri.

Banyak momen lucu yang dibagikan keduanya di sosial media, seperti apa kehidupan romantis ala mereka? simak terus ya.

1) Kaesang Bikin Tahu Petis Buat Erina

Foto: Dok. Instagram @erinagudono

Kaesang Pangarep membuatkan tahu petis untuk istrinya, Erina Gudono. Hal tersebut diketahui dari unggahan Story di akun Instagram Putri Indonesia Yogyakarta tersebut.

Ia memamerkan potret tahu dengan latar belakang sosok suaminya, Kaesang yang sedang mengenakan singlet. Dalam deskripsinya, Erina menulis “Tahu petis dibuatin suami enak banget rasanya kaya tahu petis,” yang diunggah pada Kamis (15/12) lalu.

Jika dilihat dari dekorasi rumah, mereka terlihat seperti berada di kediaman Jokowi di Kota Solo.

|Baca Juga: Sah Jadi Istri Kaesang, Ini Pesan Jokowi dan Gibran Rakabuming Untuk Erina Gudono

2) Kaesang Lapor Keramas Terus

Foto: Dok. Twitter

Usai menikah dengan Erina Gudono, Kaesang menjadi sangat rajin berinteraksi dengan pengikutnya di Twitter. Tak jarang ia membagikan aktifitasnya sebagai suami baru.

Melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp, ia kerap kali bercuit tentang kata “keramas”. Cuitan tersebut lantas mendapat reaksi menggelitik warganet.

“Keramas dulu,” cuit Kaesang pada Senin (12/12) siang, sehari pasca acara ngunduh mantu. Tak sekali, ia menulis lagi soal keramas.

“Hari ini 3x keramas,” tulisnya membalas pertanyaaan warganet soal sudah berapa kali keramas hari ini.

“Kebetulan Solo lagi panas banget jadi keramas terus biar seger. Ini mungkin habis ini mau keramas lagi,” katanya membalas netizen yang berkomentar cuaca sedang panas.

3) Kaesang Ajak Erina Makan di Pinggir Jalan

Foto: Dok. Instagram @erinagudono

|Baca Juga: 7 Potret Tingkah Lucu Cucu Jokowi di Pernikahan Kaesang-Erina

Kaesang dan Erina ketahuan jajan pinggir jalan Yogyakarta. Potret tersebut diunggah oleh sang Make Up Artist, Bennu Sorumba. Orang yang merias Erina saat menikah. Dalam unggahan tersebut terlihat keduanya tampil sederhana layaknya masyarakat biasa.

Putra bungsu Jokowi itu terlihat mengenakan kaos berwarna cokelat beserta celana pendek hitam dan beralaskan sendal. Sedangkan Erina memakai kaos hitam dengan celana jeans dan jaket model serupa.

Foto tersebut menunjukkan Kaesang sedang mengamati proses pembuatan makanan. Tak hanya itu, ada momen ketika keduanya menikmati jajanan itu di pinggir jalan. Unggahan tersebut sontak mendapat komentar dari warganet.

“Tetap santuy walau Paspampres mengamati,” tulis netizen.

“Emang santuy sih. Tapi Paspampres bertebaran di radius 10 m dari mereka,” timpal netizen.

“Di balik santainya mereka, pasti ada paspampres mengawasi dari kejauhan,” ujar netizen. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here