Alasan Mengejutkan Jinni Pilih Keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment

Foto: Dok. Net

Kabar mengejutkan datang dari member NMIXX, Jinni. Gadis kelahiran 2004 itu secara tiba-tiba keluar dari Girl Band yang membesarkan namanya. JYP Entertainment selaku agensi turut mengonfirmasi bahwa berita itu adalah benar adanya. Pihaknya menyatakan bila Jinni memilih untuk keluar karena alasan pribadi yang tak bisa diungkapkan.

“Halo, ini JYP Entertainment. Jinni, yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri,” isi pernyataan JYP Entertainment.

Pihak agensi juga meminta maaf kepada penggemar karena memberikan berita tidak mengenakkan tersebut. Mereka khawatir bila penggemar merasakan kekecewaan yang mendalam.

“Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini,” imbuhnya.

|Baca Juga: VCR IVE di MMA 2022 Dituding Plagiat Red Velvet

JYP Entertainment juga menjelaskan bila NMIXX akan tetap melakukan jadwalnya seperti biasa, namun dengan anggota yang tersisa.

“Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang,” jelas pihak agensi lagi.

Pada akhirnya, agensi meminta kepada penggemar untuk tetap mendukung NMIXX kedepannya.

“Kami meminta Anda memberikan banyak dukungan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER [penggemar NMIXX] memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah memberikan [NMIXX] begitu banyak dukungan. Terima kasih,” tutupnya.

|Baca Juga: Park Seo Joon Debut Hollywood! Siap Kontribusi dalam Sekuel ‘The Marvels’

NMIXX sendiri belum memiliki rekam jejak terkait skandal akan sesuatu. Grup yang belum genap debut selama setahun ini, juga terlihat bahwa membernya baik-baik saja. Jinni sendiri dinilai sebagai gadis yang cuek, namun terkesan imut bagi member NMIXX lainnya.

JYP Entertainment selama ini juga tidak memberikan kabar kepada penggemar, bahwa ada sebuah masalah yang menimpa mantan idolanya, Jinni. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here