Agensi Rilis Pernyataan Resmi Tentang Wajib Militer Jin ‘BTS’

Foto: Dok. Instagram

Big Hit Music telah merilis pernyataan resmi mengenai pendaftaran wajib militer anggota BTS Jin, yang dijadwalkan pada 13 Desember. Agensi mengumumkan melalui Weverse. Agensi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar yang selalu mendukung BTS dimanapun dan kapanpun.

“Halo. Ini Big Hit Music. Seperti biasa, kami berterima kasih kepada penggemar atas cinta Anda yang tak ada habisnya terhadap BTS, dan kami ingin memberi tahu Anda tentang pendaftaran militer anggota BTS kami, Jin. Untuk memenuhi tugas wajib militernya, Jin akan mendaftar sebagai tentara aktif. Tidak akan ada acara khusus pada hari pendaftaran Jin di pusat pelatihan rekrutmen baru,” isi pernyataan agensi pada Selasa (6/12) lalu.

|Baca Juga: Jin dan Jungkook ‘BTS’ Beli Hunian Mewah untuk Keluarga Senilai Ratusan Miliar

Foto: Dok. Instagram bts.bighitofficial

Pihak agensi turut memberikan arahan ke penggemar bila mereka tidak bisa melihat Jin secara langsung. Hal itu dikarenakan untuk menghindari chaos dari massa yang terlalu banyak.

“Upacara perpisahan di depan pusat pelatihan rekrutmen baru adalah upacara yang dimaksudkan untuk mendaftar prajurit dan keluarganya. Untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan oleh kekacauan di lokasi, kami dengan tulus meminta semua penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi,” imbuhnya.

Big Hit melanjutkan, “Secara khusus, harap berhati-hati terhadap paket wisata atau barang dagangan yang melibatkan penggunaan IP artis kami secara ilegal. Mengenai penggunaan IP artis kami tanpa izin dan untuk keuntungan, Big Hit Music berencana untuk mengambil tindakan tegas sesegera mungkin”.

|Baca Juga: Intip Pesona Mix, Kembaran Jin ‘BTS’ yang Gantengnya Kebangetan!

Sementara itu, mereka tetap berharap kepada penggemar untuk selalu memberikan cinta dan dukungan mereka kepada Jin BTS.

“Sampai hari dimana Jin menyelesaikan tugas wajibnya dan kembali dengan sehat, kami meminta cinta dan dukungan kalian. Kami juga berjanji untuk melanjutkan upaya kami dalam mendukung artis kami. Terima kasih,” tutupnya.

Sementara itu, Jin akan menjalankan tugas wajib militernya sebagai tentara aktif di Yeoncheon-gun, provinsi Gyeonggi. Untuk sebuah informasi, Jin adalah member pertama yang akan melakukan wajib militer pertama diantara member BTS lainnya

Sebelumnya Jin BTS telah menarik permintaannya untuk menunda wajib militer dan secara resmi akan segera mendaftar. Big Hit sendiri juga telah mengumumkan bahwa BTS akan mendaftar di militer secara berurutan dimulai dengan Jin yang merupakan anggota tertua dari grup. *dev/ika

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here