Klarifikasi Usai Tak Hadiri Ultah Xabiru, Rachel Vennya Malah Dicap Playing Victim

Foto: Dok. Instagram

Xabiru Oshe Al Hakim, putra dari Rachel Vennya dan Niko Al Hakim baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima pada Senin (12/12) lalu. Di hari bahagianya itu, ia mendapatkan surprise dari sang ayah yang ditemani adik perempuannya, Chava.

Namun sayangnya, Rachel tidak bisa merayakan acara ultah itu bersama. Selebgram cantik itu diketahui tengah menghadiri acara pernikahan sahabatnya yang bertepatan dengan ultah Xabiru.

Rachel pun tampak sangat menyesal karena tidak bisa berada di sisi putranya. Momen itu mengundang simpati dari netizen, banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada ibu dua anak itu. Tetapi, tak sedikit pula yang mengkritiknya.

Tak selang berapa lama, Rachel kemudian mengunggah ss chat di Instagram Storynya. Dalam chat tersebut, terlihat percakapan Rachel dan Okin yang membahas tentang kejutan ulang tahun Xabiru.

|Baca Juga: Ditanya Pilih Okin atau Salim. Jawaban Rachel Vennya Bikin Deg-Degan

Saat itu, Rachel meminta kepada Okin untuk bersama-sama merayakan ultah Xabiru. Namun Okin memilih untuk mendahului Rachel dan merayakan ultah itu bersama Chava.

Merasa tak terima, Rachel meminta kepada mantan suaminya itu untuk tidak meninggalkannya saat memberikan kejutan ultah Xabiru. Tetapi, ia justru mendapatkan hujatan dari netizen yang menganggapnya playing victim.

Selebgram 27 tahun itu kemudian mengetweet tulisan yang dinilai menyindir Okin.

Foto: Dok. Twitter

“Enak bgt jadi laki,” tulis Rachel Vennya.

Sontak pernyataannya itu membuat netizen makin banyak mengkritiknya.

“Rachel, gue ngefans smaa lo,Tapi case ini please lah pake nurani lo, harusnya lo tau mana yg prioritas.Jangan playing victim please,” komentar akun @bl****6

“Rachel, I’m sorry to say this but your friend has another friends not only you, she also has family, but your children, Xabiru and Chava, only have you and Okin. think about it,” kata akun @xy****d

|Baca Juga: Kembaran Swimsuit Bareng Anak, Penampilan Rachel Vennya Dinilai Terlalu Seksi

Foto: Dok. Instagram

Mendengar banyak hujatan yang dilontarkan kepadanya, Rachel pun tak tinggal diam. Ia memutuskan untuk klarifikasi lewat Instagram Storynya dan menjelaskan kronologi dari sudut pandangnya.

Rachel menjelaskan bila ia hanya ingin kebersamaan dengan keluarga kecilnya, namun ia menyesali karena tak bisa bersama Xabiru di hari ulang tahunnya. Ia akhirnya meminta maaf dan berharap tidak akan mengulanginya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here