Selamat! Bunga Jelitha Hamil Anak ke Dua

bunga-jelitha-dan-syamsir-alam-1 hamil anak ke dua lagi
Foto: Dok. Instagram Bunga Jelitha

Bunga Jelitha kini tengah hamil anak ke duanya. Kabar bahagia ini disampaikan Puteri Indonesia 2017 itu lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (2/12).   

Video tersebut merekam detik-detik ketika Bunga Jelitha memberi tahu sang suami kalau dirinya hamil. Perempuan 30 tahun itu awalnya meminta Syamsir untuk menirukan ucapannya. Bunga berpura-pura meminta Syamsir untuk memberikan ucapan kepada seseorang bernama Baby. 

“Ikutin ya. Hai Baby, sehat-sehat ya,” kata Bunga. 

“Hi Baby sehat-sehat ya,” ujar Syamsir menirukan ucapan istrinya, tanpa tahu kalau pesan tersebut sebenarnya disampaikan kepada sang jabang bayi. 

Setelah itu, Bunga pun memberikan hasil testpack bertanda positif. Raut wajah Syamsir yang sebelumnya langsung berubah. Ia begitu terkejut dan tersenyum lebar. 

“Kamu hamil? Demi apa lu? Sumpah? Ini beneran? Ya ampun,” kata Syamsir sembari mencium tangan istrinya. 

bunga-jelitha-hamil-lagi-istri-syamsir-alam-1
Ekspresi Syamsir Alam saat tahu BUnga Jelitha hamil. Foto: Dok. Instagram Bunga Jelitha

Baca juga: Lesti Kejora Nyaris Dinikahi Pria Mesir, Begini Respons Rizky Billar

Tak hanya memberi tahu suaminya, Bunga juga memberikan hasil testpack itu kepada putri pertamanya, Akleema Regalo Zulaikha. Seakan mengerti arti dari alat tersebut, Akleema langsung tersenyum lebar dan mencoba merah testpack tersebut dari tangan sang bunda. 

bunga-jelitha-hamil-lagi-istri-syamsir-alam-1-anak-pertama-putri-akleema
Akleema. Foto: Dok. Instagram Bunga Jelitha

Video tersebut juga merangkum perjalanan Bunga saat melakukan pemeriksaan di dokter kandungan. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Bunga saat mendengar detak jantung janinnya. Bahkan Bunga merasa terharu dan tak bisa membendung air matanya. 

“Aku pengen nangis,” kata Bunga. 

bunga-jelitha-hamil-lagi
Bunga Jelitha hamil anak ke dua. Foto: Dok. Instagram Bunga Jelitha

Baca juga: Gaya Kocak 14 Artis Indonesia Setelah Direkrut Men in Black

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamat untuk pasangan yang menikah pada 21 Maret 2020 itu. 

Yeaaayy!!! Finally diumumin jugaa 🎉🎉 Selamat Bang @syamsir11alam dan Kakak @akleemaregalozulaikha 🥰 Sehat-sehat yaa bumil ❤️❤️,” tulis Kezia Warouw. “Gemushhh bgt Keema mau jadi kakak!! ❤️❤️ ekspresinya ka Alam priceless bgt!! Wkwwk sehat2 semua yaaa kaaak 🤗,” sahut Kevin Lilliana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here