Ungkap Rasa Duka untuk Laura Anna, Gaga Muhammad Malah Dihujat: Songong Lu!

Foto: Dok. Instagram @edlnlaura

Tingkah Gaga Muhammad kembali disoroti oleh netizen terkait ucapan bela sungkawanya kepada Laura Anna yang meninggal pada Rabu (15/12) lalu. Gaga Muhammad saat ini telah mendekam di penjara di Rutan Satlantas Metro Jakarta Timur dari 2 November lalu.

Kasusnya dengan mendiang Laura Anna masih bergulir sampai sekarang, sidang berlangsung secara online di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (16/12) lalu. Dari sidang tersebut tampak Gaga Muhammad hadir mengenakan kemeja putih dengan masker berwarna senada untuk menutupi hidung dan mulutnya.

Gaga Muhammad sidang
Gaga jalani sidang Foto: Dok Instagram

|Baca Juga: Ini Alasan Abu Jenazah Laura Anna Hanya Dilarung Sebagian

Dalam sidang itu, Gaga yang sudah mengetahui kabar meninggalnya Laura Anna juga menyempatkan untuk berbicara mengenai duka citanya atas kepergian mantan kekasihnya itu.

“Saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna Edelenyi. Semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surga, Amin,” ucap mantan kekasih Awkarin itu di tengah sidang

Dari video singkat itu Gaga Muhammad malah mendapatkan hujatan dari netizen karena banyak yang menduga bahwa ucapan duka darinya tidak terlihat tulus dan tidak merasa bersalah.

“Heran bisa-bisanya masih ketawa yaa, gak ada sedih-sedihnya sama sekali,” komentar akun@meghaputri11

“Songong banget muka loe sumpah!,” jelas @safitri.rbtlia

“Dimana minta maafnya woy? itu sih kek presentasi baca ppt,” tulis akun @egiemo

“Keliatan seneng mah iya itu si Gaga gak ada dukanya sama sekali!!!bikin emosiiii,”ucap akun @maudyzoa_

|Baca Juga: 8 Potret Kedekatan Laura Anna dan Papa Gabor. Pelukan Terakhirnya Bikin Nangis!

Gaga Muhammad mengetahui kabar duka itu lewat ayahnya Asep Yusman yang langsung datang menemuinya di Rutan Satlantas Polres Jakarta Timur.

“Saya sendiri yang menyampaikan langsung ke Gaga. Yang jelas, saat saya beritakan kabar duka ini pertama kali dia tidak mempercayai itu, seakan-akan dia tidak percaya bahwa Laura sudah tidak ada,” jelas Asep Yusman yang dirangkum dari awak media.

Seperti yang diketahui Gaga Muhammad adalah orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan parah yang menimpanya dengan Laura tahun 2019 lalu. Gaga yang memaksa untuk menyetir padahal kondisinya saat itu sedang mabuk dan mengantuk mengakibatkan kecelakaan hebat yang membuat Laura mengalami kelumpuhan selama 2 tahun. Gaga Muhammad terancam hukuman 5 tahun penjara dengan tuntutan denda dari mendiang Laura Anna sejumlah 12 Milyar Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here