Disebut Oplas, Tina Toon Pamer Bibir Bengkak: Jangan Kaget Ya

tina-toon-oplas-2
Foto: Dok. Instagram Tina Toon

Nama Tina Toon jadi perbincangan panas baru-baru ini. Mantan penyanyi cilik ini disorot karena penampilan terbarunya. Warganet menuding Tina Toon melakukan oplas dan merombak wajahnya. 

Berawal ketika Tina membagikan foto selfie-nya pada Jumat (3/12) lalu. Dalam potret tersebut, Tina tampil kasual dalam balutan jaket denim dan kaos putih. Ia memilih makeup bold dengan pulasan lipstick merah. 

Happy Weekend All Mwahhh #TinaToon. Hahahakkk Selfie Iseng Ala-ala ?,” tulis Tina Toon. 

tina-toon-oplas-1
FGara-gara foto ini, Tina Toon dituding oplas. oto: Dok. Instagram Tina Toon

Baca juga: Inspiratif, 5 Artis Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga Puluhan Kilo!

Foto tersebut langsung banjir komentar nyinyir warganet. Tidak sedikit yang mengatakan kalau wajah pemilik nama lengkap Agustina Hermanto itu berubah drastis. Bahkan ada yang mengatakan kalau Tina kini mirip dengan Barbie Kumalasari. 

Mukanya malah serem loh bagus dulu?,” tulis akun @imachaira28. “Cantik dulu? kenapa kebanyakan permak,” sahut akun @mama_dhika_laundry_pratama. “Mirip Barbie Kumalasari yah, cantikan dulu hehehe,” kata akun @wahyuni_arifin_. “Gua kira tadi, pengacara Barbie Kumalasari hehe,” akun @ningrum4712 menambahkan. 

Mengetahui unggahannya dibanjiri komentar negatif, Tina Toon tak begitu saja merasa tersinggung. Ia memberikan respon menohok. Perempuan 28 tahun itu malah mengunggah sederet video dan foto dan memperlihatkan bagian wajahnya yang ‘bengkak’. Namu

Kemarin di IG post selfie pakai kacamata katanya muka aku rubah, katanya dirombak. Berhubung udah rame hmmm yaudah aku buka aja tapi jangan kaget ya masih bengkak ? Hahahakkk #TinaToon,” tulis Tina Toon. 

tina-toon-oplas-dituding
Foto: Dok. Instagram Tina Toon

Baca juga: Waduh! Tina Toon Digugat Rp 10,7 Miliar. Ada Apa?

Video dan foto tersebut bukanlah penampakan wajah asli Tina. Melainkan hasil dari filter. Tina memamerkan video tersebut untuk memberikan sindiran kepada warganet. 

Masih bengkak ???‍♀️ tapi harus keluar deh? kacamata & masker to the rescue ?? #TinaToon,” kata Tina. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here