Terungkap! Ini Alasan Mengapa Jenazah Laura Anna Dikremasi

Meninggalnya Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @edlnlaura

Meninggalnya selebgram Laura Anna masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya. Laura meninggal dunia pada Rabu (15/12) di usianya yang masih 21 tahun. Perjuangan gadis cantik itu telah usai, Laura adalah pejuang spinal cord injury selama 2 tahun, dia mengalami kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan hebat di tahun 2019.

Hari ini Kamis (16/12) jenazah Laura Anna telah berada di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta untuk dilakukan kremasi pada pukul 13.00 nanti. Sebelumnya jenazah Laura sempat dibawa kerumah duka Sopo Gabe, namun karena saat itu kondisi sedang tidak memungkinkan akibatnya Jenazah dipindahkan di tempatnya sekarang.

Dirangkum Nyata alasan mengapa keluarga memilih untuk mengkremasi jenazah Laura Anna dikarenakan ini adalah pesan almarhum sewaktu masih hidup beberapa waktu lalu.

“Jujur itu dia dulu pernah pesan juga, dulu kita pernah bercanda kalau ini mau gimana. Bercanda doang gitu, dia mau dikremasi biar nggak sendirian,” ungkap Greta Irene selaku kakak kandung dari mendiang Laura

Meninggalnya Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @edlnlaura

|Baca Juga: Kabar Duka! Laura Anna Meninggal Dunia

Hingga tulisan ini disusun masih belum ada konfirmasi terkait dari pihak keluarga mengenai kematian gadis cantik keturunan Hungaria-indonesia ini. Seperti tersiar kabar sebelumnya nama Laura akhir-akhir mencuat ke publik karena menggugat mantan kekasihnya Gaga Muhammad yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan.

Selama menjalani perawatan intensif Gaga dinilai tidak bertanggung jawab kepada Laura pasca tragedi mengerikan itu terjadi. Kelakuan Gaga yang diluar batas itu membuat selebgram cantik ini akhirnya berani menuntut keadilan atas penderitaan yang dialaminya. Kasus ini masih bergulir sampai sekarang dan Gaga Muhammad sudah ditahan oleh kepolisian sebagai terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas.

Meninggalnya Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @edlnlaura

|Baca Juga: Pesan Terakhir Laura Sebelum Meninggal Dunia. Bikin Hati Nyess!

Sebelum meninggal Laura menuntut ganti rugi ke Gaga Muhammad sebanyak 12,6 Milyar rupiah sebagai ganti uang pengobatannya selama dua tahun ini. Namun keluarga Gaga tidak bisa menuruti tuntutan itu karena nominalnya terlalu besar. Meski Laura sekarang sudah berpulang tapi kasus ini masih bergulir sampai sekarang,

Netizen ramai menghujat Gaga Muhammad karena keteledorannya yang mengakibatkan nyawa seseorang melayang, mereka menuntut keadilan atas nama Laura Anna karena dia patut untuk mendapatkan keadilan yang diperjuangkannya dulu sebelum meninggal dunia.

“Karena memang salah Gaga,Tau salahnya dimana? Mengabaikan limit dan tanggung jawab disaat posisinya harus nyetir. If you are a drinker, be a responsible one. If you drink alone, drink within the limit. And the most important thing, NEVER DRINK AND DRIVE!,” tulis akun @lilithkis

“Gue udah capek denger ada orang bilang “jika hukum di dunia tidak adil, biarkan hukum akhirat yang mengadili”. Gak gak. Khusus yang kasus Gaga ini, semoga proses hukumnya berjalan sebagaimana mestinya. Semoga hukumannya setimpal :(,” tulis komedia @kemalpalevi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here