Suga BTS Positif Covid, ARMY Langsung Lemas

Suga BTS Covid
Foto: Dok. Vogue

Twitter sedang heboh dengan ucapan GET WELL SOON YOONGI ternyata setelah diusut personil BTS Suga terkonfirmasi Positif Covid-19. Big Hit Entertainment agensi yang menaungi BTS memberitakan kejadian ini lewat unggahannya di Weverse bahwa Suga Positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR sewaktu kembali ke Korea Salatan.

“Anggota BTS, Suga, telah terkonfirmasi Covid-19 pada hari ini Jumat (24/12) waktu menjalani karantina mandiri setelah melakukan tes PCR saat kembali ke Korea Selatan pada Kamis (23/12) lalu,” tulis Big Hit dalam akun resminya.

Suga dikonfirmasi positif Covid-19 ketika ia sedang menjalani karantina mandiri setelah pulang dari Amerika Serikat. Diketahui jika pria yang kerap dipanggil Yoongi ini sedang ada urusan bisnis sewaktu dirinya ke Amerika Serikat. Saat kembali pulang tenyata hasil tes menunjukan dia positif Covid-19.

Awalnya sebelum naik pesawat dari AS ke Korea Suga telah menjalani tes PCR dan hasilnya negatif, namun saat sampai di Korea ternyata hasil tes PCR-nya menjadi positif, pria berumur 28 tahun itu mengaku jika dia tidak melakukan kontak dengan anggota BTS yang lain.

“Suga yang sedang ada urusan pribadi di Amerika Serikat telah melakukan tes PCR yang hasilnya negatif sebelum meinggalkan AS. sekembalinya di Korea dia menjalani karantina mandiri dan menjalani tes ulang lalu setelahnya dia menerima hasil positif. Dia tidak melakukan kontak dengan anggota yang lain,” jelas Big Hit.

Suga BTS Covid
Foto: Dok.Twitter

Saat ini Suga sedang melakukan perawatan diri dirumahnya sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan yang berlaku. Agensi juga mengungkapkan jika Suga telah menjalani dua kali vaksin sebelum dirinya ke Amerika. Rapper dari BTS ini tidak mengalami gejala apapun saat dirinya positif Covid-19.

“Suga selesai mendapatkan vaksin keduanya pada Agustus lalu dan sampai sekarang dia tidak merasakan gejala apapun. Sampai saat ini dirinya sudah menjalani perawatan dirumah sesuai dengan pedoman kesehatan dari otoritas yang berlaku di Korea,” lanjut Big Hit

Di akhir pengunguman, Big Hit akan memprioritaskan kesehatan artisnya dan akan melakukan segala cara untuk kesembuhan Suga. ARMY yang mendengar kabar ini tentu syok, tetapi yang terpenting sekarang ialah kesembuhan dari Suga agar segera pulih dari sakitnya.

“Aduhh baru bangun tidur dapat kabar kek gini langsung shock anj😭 get well soon yoongi jangan lupa minum obatnya biar cepat sembuh😢😭,” tulis akun @hae_chagiya

“Bighit konfirmasi Yoongi telah dites positif Covid 19. Dia tidak menunjukkan gejala apa pun, dan tidak ada kontak secara langsung dengan member yg lain, selama pulang dari US. Yoongi saat ini sedang karantina mandiri setelah dinyatakan positif covid. Get well soon Yoongi🐱,” kata akun @chizikook

“Get well soon, yoongi!! aku lemes banget baca beritanya:(( semuanya ayo berdoa, semoga kak yoongi cepet sehat dan negatif dari c words🥺💜 my!,” komentar akun @armyfess_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here