Selamat! Komedian Sule Dikaruniai Anak Ke-5. Bayinya Mirip Siapa Nih?

foto
Foto: Dok. Instagram @ferdinan_sule

Kabar bahagia datang dari komedian Sule dan istrinya Nathalie Holscher. Sang istri telah melahirkan anak ke lima mereka di Rumah Sakit Brawijaya Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/12) malam.

Pasangan yang menikah pada 15 November ini dikarunia bayi laki-laki yang sehat dan menggemaskan. Kabar kelahiran tersebut diumumkan Sule melalui Instagram pribadinya hari Minggu (12/12) ini.

“Alhamdullilah telah lahir anak kelima saya..terimakasih doa-doanya,” tulis komedian itu.

fot
Anak Sule Foto: Dok. Instagram @ferdinan_sule

|Baca Juga: Sule Menangis Melihat Kondisi Bayinya

Selain Sule, Natalie juga mengunggah kabar bahagia itu di akunnya.

“Masyaallah,” ucap Natalie.

Baik Sule maupun Natalie  mengucap syukur atas kehadiran putranya. Seperti diketahui sebelum menikahi Natalie, Sule pernah menikah dengan almarhum Lina Jubaedah. Dari pernikahan itu dikaruniai empat anak, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

Sebelumnya Natalie juga dikabarkan akan melahirkan di tanggal cantik 12.12, namun dokter mengharuskan dirinya segera operai caesar karena kondisi tertentu. 

Kini pasca melahirkan, kondisi Natalie sudah dikabarkan sangat baik.

foto
Foto: Dok. Instagram @ferdinan_sule

|Baca Juga: Istrinya Dikabarkan Selingkuh, Sule: Nanti Nangis!

Sementara itu kelahiran bayi Sule dan Natalie juga disambut baik oleh keluarga dan teman-teman artisnya. Mereka ramai-ramai menulis ucapan selamat di Instagram Sule. 

“Selamat kang semoga menjadi anak yang sholeh/sholeha,” ucap Babecabita.

“MasyaAllah, selamat kang Sule. Semoga keluarganya semakin berkah ya, jadi anak sholeh/sholehah. Amiin ya rabbal’alamin,” tulis artis Dhiniaminarti.

Ada yang menarik sebelum Natalie melahirkan. Sule sempat berharap putranya anak seperti Natalie. “Kalau kayak mamanya kan cakep. Jangan kayak saya,” candanya kala itu.

Kini setelah lahir, kira-kira bayinya mirip siapa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here