Selain Laura Anna, Muncul Korban Lain Gaga Muhammad. Kondisinya Juga Nyaris Lumpuh!

Foto: Dok Instagram

Gaga Muhammad saat ini sedang ditahan di Satlantas Polres Metro Jakarta Timur karena gugatan dari mendiang Laura Anna yang lumpuh karena kelalainnya dalam berkendara 2019 silam. Gaga Muhammad terlibat kecelakaan hebat dikarenakan menyetir dalam kondisi mabuk dan mengantuk. Kabarnya, publik dikejutkan dengan pengakuan salah satu teman Gaga bahwa ini bukan pertama kalinya dia terlibat kecelakaan hebat.

Seusai kabar meninggalnya Laura Anna, tidak lama tersiar kabar bahwa korban Gaga Muhammad tidak hanya Laura saja tetapi teman SMP-nya. Teman kecilnya ini menjelaskan jika Gaga pernah kecelakaan dahulu sewaktu duduk di bangku SMP dan korbannya adalah laki-laki. Bahkan kondisi korban saat itu juga sangat parah sampai dia menjalani operasi plastik karena wajahnya hancur saat kecelakaan itu terjadi.

foto
Foto: Dok. Instagram @ playitsafebabyofficial

|Baca Juga: Ungkap Rasa Duka untuk Laura Anna, Gaga Muhammad Malah Dihujat: Songong Lu!

Hampir mirip dengan kecelakaan yang menimpa Laura lagi-lagi dalam pengakuan teman korban, Gaga Muhammad lalai saat berkendara. Nekat mengemudi dibawah umur, tidak punya SIM, dan kebut-kebutan sampai terlibat kecelakaan parah sepertinya Gaga Muhammad tidak kapok tentang pengalamannya itu. Di tahun 2019 dia terlibat kecelakaan lagi dengan kekasihnya Laura Anna sampai menyebabkan dirinya lumpuh selama dua tahun. Dalam fotonya terlihat korban sedang menjalani perawatan intensif akibat luka parah dibagian wajah, nampak juga selebgram Risya Brabo yang ikut berfoto dengan korban.

Tidak lama setelah berita tersebut viral, akhirnya korban yang bernama Valfero Muzamil mengonfirmasi terkait pengakuan teman masa kecilnya itu. Valfero membenarkan terkait tragedi yang menimpanya dulu sewaktu SMP, dalam pengakuannya dia juga mengklarifikasi jika mantan kekasihnya bukan Risya Brabo.

Foto: Dok. Instagram @ playitsafebabyofficial

|Baca Juga: Digugat Laura Anna, Gaga Muhammad Terancam Penjara 5 Tahun

Valfero menjelaskan jika kecelakaan yang menimpanya dulu sama parahnya dengan apa yang dialami mendiang Laura Anna. Dia membenarkan terkait dirinya yang sampai operasi plastik karena luka yang dideritanya.

“iya saraf-saraf gue yang dimuka putus semua, mata gue yang sebelah kanan gak bisa dibuka. Dulu banyak deh pokoknya rusaknya,” jelasnya dalam Story Instagram miliknya

Dia juga menjelaskan jika selama perawatan berlangsung keluarga Gaga Muhammad ikut mempertanggung jawabkan biaya pengobatannya sebagian.

Foto: Dok. Instagram @ playitsafebabyofficial

Dalam kesempatan tersebut, Valfero juga mengungkap rasa syukurnya karena bisa melewati itu semua sampai akhirnya dia bisa pulih kembali dan menjalani kehidupan normal seperti biasanya.

“Karena keluarga, sahabat, dokter, dan lain-lain support terus ya Alhamdullilah bisa melewati itu semua,” ungkap Valfero

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here