Kabar Duka, Robby Purba Dilarikan Ke Rumah Sakit. Dapat 5 Jahitan. Kenapa?

Robby Purba Terluka
Foto: Dok. Instagram @robbypurba

Presenter Robby Purba mengalami kecelakaan karna terjatuh sampai harus dilarikan ke IGD pada Senin (13/12) malam. Dalam insiden itu Robby harus menerima lima jahitan di tangan kirinya.

“Akhirnya punya jahitan, 5 saja…02:27 A.M. Hari ini berakhir di IGD gaes…!!!” tulis Robby Purba dalam caption Instagram miliknya.

Presenter ini juga turut mengabarkan keadaannya lewat video feed Instagram-nya. Dia menceritakan bahwa disaat kejadian jika dia tidak menahan tangannya mungkin dia bisa mengalami kecelakaan yang lebih parah. Dia bisa saja terjatuh dari lantai tiga ke lantai satu.

“Dijahit guys, Aduh ada-ada aja. Tapi kalau tadi gue nggah nahanin tangan gue ke tembok mungkin gue udah jatuh dari lantai tiga ke lantai satu,” kata pria 35 tahun itu.

Robby Purba Terluka
Robby Purba Kecelakaan Foto: Dok. Instagram @robbypurba

|Baca Juga: Penyesalan Robby Purba

Untungnya Robby tidak mengalami kecelakaan parah. dia mengaku bahwa ini adalah pengalaman pertamanya mendapatkan jahitan luka di tubuhnya.

“Jahitannya gak banyak, cuma ini pertama kalinya dalam hidup,” ucapnya

Saat tragedi itu terjadi teman-teman Robby mengalami kepanikan luar biasa. Mereka khawatir dengan keadaan Robby yang berdarah cukup banyak saat kejadian berlangsung. Sehingga mereka segera membawanya ke IGD Rumah Sakit. hebatnya, meski terluka cukup parah Robby masih sempat-sempatnya untuk bercanda.

“Biasa, namanya juga aktor film action, lutung kasarung,” candanya kala itu

Robby Purba Terluka
Foto: Dok. Instagram @ robbypurba

|Baca Juga: Robby Purba Berusaha Rebut Hati Ashanty Demi Pernikahan Aurel-Atta?

Sebelum dibawa ke IGD luka Robby sempat mengucurkan banyak darah, bahkan ia mengaku sempat menampung darahnya waktu perjalanan ke Rumah Sakit.

“Aku tadi ngelihat darahnya enggak berhenti, aku turun dari lantai tiga ke lantai satu,aku tampung darahku tadi. Kelihatan kan? Ngucur banget itu, mungkin darahnya udah dimakan setan itu,” jelas Robby setelah selesali mendapatkan perawatan dari dokter.

Banyak rekan artis yang ikut mengomentari postingan Robby Purba, mereka berharap agar cepat diberi kesembuhan untuk presenter kondang ini.

“AAA ternyata tadi ke igd 🙁 gwrs!! jujur shock semua td,” komentar model @naura21

“Gws abang,” tulis artis @chikajessica88

“Get well sooon Ya Rob,” ucap presenter @ivybatuta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here