Potret Apartemen Mewah Ria Ricis Ini Bikin Jiwa Miskin Meronta

FOTO
Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

YouTuber Ria Ricis kembali bikin heboh. Setelah pernikahannya dengan Teuku Ryan pada 12 November lalu viral, kini giliran apartemen mewahnya yang jadi sorotan. Apartemen yang berada di kawasan Jakarta milik Teuku Ryan itu memiliki balkon yang luas dan pemandangan yang indah.

Seperti apa detailnya? Berikut potret apartemen Ricis saat dikunjungi Atta dan Aurel Hermansyah, Kamis (9/12) lalu.

Tampak Depan

foto
Apartemen Ria Ricis Foto: Dok. Youtube AH

Setelah menikah, sebenarnya Ryan dan Ricis akan tinggal di rumah baru . Tapi karena masih direnovasi, mereka memilih ngungsi ke apartemen. Menurutnya tinggal di apartemen itu lebih simple. Apalagi dari kalau dilihat dari depan, gedung itu bernuansa minimalis.

“Kalau di apartemen itu lebih simple dan sepetak doang, jadi enak kan. Keluarga juga bisa kumpul satu tempat,” ucap Teuku Ryan.

Ruang Tamu yang Minimalis

Foto: Dok. Youtube AH

Pada bagian ruang tamu, terlihat dominasi warna abu-abu. Bukan pada dindingnya, melainkan kordennya. Ricis dan Rian sepertinya tidak terlalu menyukai hiasan ataupun interior yang rumit. Ini terlihat dari hanya satu pajangan, yakni foto pernikahan mereka, pada salah satu dindingnya. Untuk tempat duduk, Ryan dan Ricis memilih sofa warna nude dengan meja kaca berbentuk oval yang cukup mewah.

|Baca Juga: Ria Ricis Buka-bukaan Soal Kebiasaan Buruk Teuku Ryan. Nyebelin Deh!

Dapur yang Luas

fOTO
Foto: Dok. Youtube AH

Dapur jadi bagian paling penting dari sebuah hunian. Kali ini Ria dan suaminya masih memilih tema minimalis untuk dapur mereka. Penataan dapur yang terlihat luas dan rapi semakin menambah kesan elegan dari hunian pasangan yang baru menikah pada 12 November itu. Saat ditanya Aurel siapakah yang lebih rapi diantara mereka, ternyata Ryan Ricis menjawab keduanya sama-sama berantakan

“Oh gak ada hahaha, berantakan dua-duanya. Soalnya waktu tinggal di kebagusan semuanya rapi dirapiin mbak. Jadi masuk kamar udah rapi, wangi. Terus tiba-tiba sekarang sama suami gak ada mbak, handuk dimana, sepatu dimana, kaos kaki dimana aaa,” jelas YouTuber dengan followers 28 juta itu.

Ruang Makan Mewah

FOTO
Foto: Dok. Youtube AH

Meski teman makan dan ruang tamu jadi satu bagian, namun tetap terlihat luas. Kesan mewah terlihat dari lampu gantung dan hiasan marmer di dinding. Tidak terlihat banyak makanan yang disajikan di meja makan saat Atta dan Aurel berkunjung. Apa ini berarti Ryan dan Ricis lebih suka makan di restoran daripada di rumah?

|Baca Juga: 7 Fakta Teuku Ryan, Juragan Kos-kosan yang Jadi Calon Suami Ria Ricis

Balkon dan View yang Indah

Apartemen Ricis juga disertai balkon yabg luas. Disini mereka bisa menyaksikan pemandangan indah kota Jakarta. Gimana? Kalian tertarik punya hunian mewah seperti Ricis? *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here