Heboh! Petisi Boikot Nikita Mirzani Trending. Tembus Hampir 100 Ribu Tanda Tangan

foto
Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Buntut dari masalahnya dengan Fuji, aktris Nikita Mirzani sekarang kena getahnya. Kali ini aktris yang pernah berperan dalam film Comic 8 itu sedang ramai diserang oleh netizen. Tulisan Boikot Nikita Mirzani jadi trending nomor satu di Twitter dan sudah mendapatkan lebih dari 3.500 cuitan pada Senin (13/12).

Hal Ini dikarenakan ada pengguna akun bernama Flavossara Berry yang membuat petisi di laman change.org untuk memboikot Nikita Mirzani dari seluruh media entertainment Indonesia. Dia menjelaskan bahwa Nikita punya perangai yang buruk dan tidak pantas untuk menjadi public figure.

“Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!,” tulis Flavossara Berry

foto
Petisi Boikot Nikita Mirzani Foto: Dok. change.org

|Baca Juga: Nikita Mirzani Beber Fakta Tarif Fuji 30 Juta, Fadly Meradang: Itu Hak Kami!

Flavo berharap bahwa petisi ini bisa memboikot Nikita Mirzani agar masyarakat indonesia memiliki tontonan yang baik dan menjadi pribadi yang bermartabat. Dia menjelaskan mungkin bagi sebagian orang petisi ini konyol tetapi dia hanya ingin media entertainment indonesia bisa memilih artis yang lebih baik lagi.

“Saatnya kita tuntas dan bersihkan indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walau petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang,” pesan Flavossara di petisi yang ia buat.

foto
Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172

|Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Doddy Sudrajat Ternyata Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Sampai saat ini petisi itu sudah ditandatangi lebih dari 95 ribu orang dan akan terus bertambah. Banyak dari mereka setuju untuk menandatangani petisi ini dan mereka menambahkan komentar tentang sikap Nikita Mirzani yang sudah kelewat batas.

“Dai gak pantas jadi public figure, contoh yang gak baik, teror sana sini, kufur nikmat, seolah dia yang paling hebat,” komentar dari akun Tanti Aisyah.

” Menghina, memfitnah orang, merendahkan orang lain, selalu bikin onar dan menyebarkan ujaran kebencian” tulis akun Rahma Wati

“Sudah sangat keterlaluan sekali perilakunya dan meresahkan seluruh rakyat Indonesia, benar-benar sangat keterlaluan,” tulis akun Aprilia Helmi.

Hingga tulisan dimuat, pihak Nikita Mirzani masih belum memberikan tanggapan terkait petisi itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here