Penampilan Perdana Velove Vexia Pasca Menikah Jadi Sorotan

velove-vexia-penampilan-gaya-perdana-setelah-pasca-menikah
Foto: Prestige

Pernikahan Velove Vexia dan Zakry Sulisto yang digelar pada 11 November lalu sempat mengejutkan publik. Pasalnya, sebelum resmi menjadi nyonya, perempuan 31 tahun itu tak pernah pamer kemesraan dengan Zakry. Setelah menikah, Velove Vexia pun memilih untuk tak membagikan detail dari hari bahagainya itu. 

Setelah hampir satu bulan menikah, Velove akhirnya muncul kembali di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, bintang sinetron Kekasih Bayangan itu tampil anggun dalam balutan blouse warna putih yang dihiasi dengan motif bunga-bunga dipadukan dengan rok warna navy dari Dior.

Perempuan kelahiran 13 Maret 1990 itu memadukannya dengan sepatu hak tinggi warna beige, gelang dan kalung emas, serta anting-anting mutiara. Tak lupa, Velove juga menenteng tas dari Dior. Penampilan tersebut dipilih Velove untuk menghadiri Dior Cruise 2022. 

penampilan-velove-vexia-pasca-setelah-menikah
Foto: Dok. Instagram Velove Vexia

Baca juga: 6 Fakta Pernikahan Velove Vexia yang Digelar Tertutup. Baju Pengantinnya Elegan Banget!

Penampilan perdana yang dibagikan Velove Vexia setelah menikah ini langsung jadi sorotan. Warganet begitu mengagumi gaya elegan bintang film Hujan Bulan Juni itu. Mereka juga mengatakan penampilan Velove semakin cantik pasca menikah. 

Cantik banget pengantin baru❤️?,” tulis akun @wahyusshe. “MasyaAllah. Salah fokus sama kemejanya. ? Kakak cantik banget ya. MasyaAllah,” sahut akun @_khoirul69umiyah. “Cantik banget pengantin baru ?,” akun @lennyjanianty menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa Velove terlihat bak boneka hidup. Ada pula yang mengatakan kalau kecantikan Velove tak kalah dengan Miss Dior dari negara Korea Selatan, Jisoo ‘Blackpink’ dan Bae Suzy. 

Jisoonya indonesia❤️?,” tulis akun @neng_euis_23. “Kukira Jisoo, soalnya kan Jisoo Dior girl. Pas itu background fotonya juga ?,” sahut akun @m.corneliush. “Bae Suzy nya Indo??????,” tambah akun @asyillaputrrii. “MasyaAllah ta barokallah. Boneka hidup ini mah ya Alloh?,” akun @dhita_dwasta menambahkan.

Baca juga: Jarang Terekspos! Ini 5 Foto Mesra Velove Vexia dan Zakry Saat Pacaran Hingga Menikah

Sementara itu, sebelumnya Velove mengabarkan pernikahannya dengan Zakry pada 23 November lalu. Meski sebenarnya keduanya menggelar akad nikah pada 11 November. 

Awalnya sosok suami Velove sempat bikin penasaran. Sebab Velove enggan mengungkap identitas Zakry. Namun dari beberapa informasi yang beredar, Zakry Sulisto ternyata bukanlah orang sembarangan. Zakry diketahui memiliki jabatan sebagai CEO THP Group yang bergerak di bidang telekomonikasi, IT dan software development. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here