Nyaris Telanjang! Gaun Keira Knightley Mendadak Terbelah Gara-Gara Dikejar Paparazzi

Keira Knightley
Foto. ist

Aktris cantik Keira Knightleymendadak jadi sorotan. Dia mengaku hampir telanjang gara-gara diserbu awak media dan paparazzi. Kejadian itu bermula saat ia akan menghadiri ajang penghargaan Film Independen di Inggris.

Jauh hari Keira sudah mempersiapkan gaun apa yang akan dia pakai di acara tersebut. Namun di hari H, saat dikenakan, gaun itu mendadak rusak dan terbelah jadi dua.

Beruntungnya momen itu terjadi di kediaman Keira sendiri. Sehingga tak ada orang yang mengetahui hal tersebut kecuali keluarga. Aktris berusia 37 tahun itu hampir saja bertelanjang bulat di hadapan para awak media dan kamera paparazi.

“Saya mengenakan gaun Herve Leger, salah satu gaun perban itu. Saya melangkah keluar dari pintu dan itu terbelah dari bawah ke atas – seluruh tubuh saya terlihat,” beber Keira dalam wawancaranya bersama People.

Keira Knightley
Keira Knightley saat menghadiri Premiere film Pirates of the Carribean (foto. ist)
Keira Knightley
Gaya Keira di The Evening Standard Theatre Awards (foto. ist)

|Baca Juga: Keira Knightley Kecam Kate Middleton Karena Imej Palsunya

Ibu dua anak itu membenarkan jika semua bagian tubuhnya terlihat. Ia berpikir bahwa gaun yang rusak itu terlalu kecil untuk tubuhnya sehingga robek menjadi dua bagian.

“Itu hanya tubuh telanjang penuh. Jadi itu adalah momen nyata untuk mengatakan, Saya pikir gaun itu agak terlalu kecil,” ungkap pemain film Duchess itu .

Keira Knightley mengaku saat itu juga tengah banyak paparazi. Namun ia bersyukur peristiwa memalukan itu tak terjadi di depan kamera. Sehingga, tak ada yang tahu bahwa gaun indahnya pernah terbelah menjadi dua bagian.

“Saat itu saya sedang diikuti oleh banyak paparazzi. Untungnya, saya berada di flat saya, saya tidak keluar dari pintu depan,” terang Keira. “Jadi tidak ada yang mendapat gambaran tentang fakta bahwa gaun ini telah terbelah.”

Lebih beruntungnya lagi, momen itu tak terjadi di saat Keira berjalan di atas red carpet ajang penghargaan penting. Ia pun sempat berganti pakaian sebelum menghadiri acara tersebut.

“Untungnya tidak terjadi di karpet merah karena itu bisa terjadi kapan saja malam itu dan saya sangat beruntung itu terjadi ketika itu terjadi,” pungkasnya.

Keira sendiri dikenal sebagai aktris yang cukup berani dalam berakting maupun berpakaian. Beberapa adegan panas yang memperlihatkan tubuhnya nyaris telanjang juga sering jadi sorotan. Namun setelah punya anak, Keira mengaku mengurangi hal tersebut. ”Saya nggak mau telanjang lagi,” katanya. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here