Nia Ramadhani Tak Kunjung Bebas, Keluarga Terpaksa Berbohong

rehabilitasi kasus narkoba nia ramadhani dan ardi bakrie zn
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Empat bulan sudah sejak pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi Balai Rehabilitasi Fan Campus di kawasan Bogor, Jawa Barat setelah tersandung kasus narkoba. Selama itu pula, pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu harus terpisah dengan ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Hingga saat ini ketiga anak Nia dan Ardi juga tak mengetahui kalau orangtua mereka tengah menjalani rehabilitasi. Setiap kali Mikhayla, Mainaka dan Magika menanayakan keberadaan orangtuanya, pihak keluarga terpaksa berbohong. 

Mereka mengatakan bahwa Nia dan Ardi kini sibuk bekerja. Pihak keluarga belum siap memberitahu kejadian seseungguhnya. 

Baca juga: Terciduk Kunjungi Restoran Mewah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas?

Waode Nur Zaina selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menuturkan, tiap kali sang anak menanyakan hal itu, pihak keluarga mengatakan orangtuanya tengah sibuk bekerja. Keluarga belum siap memberitahu kejadian sesungguhnya.

“Tahunya kerja, begitu,” kata kuasa hukum Nia dan Ardi, Waode Nur Zaina Selasa (30/11).

Bukan tanpa sebab, pihak keluarga khawatir psikis anak-anak Nia dan Ardi terganggu jika mengetahui kondisi sebenarnya. “Oh iya jelas dong (menjaga kondisi psikis anak-anak, red). Ibu Nia bilang katanya anak-anak menanyakan ke mana, katanya lagi bekerja,” ujarnya lagi.

Nia ramadhani dan ardi bakrie rehabilitasi
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama tiga anaknya. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Hubungan Rahasia Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani Akhirnya Terkuak!

Sementara itu sebelumnya beredar video saat Nia dan Ardi mengunjungi sebuah restoran mewah. Video tersebut membuat warganet bertanya-tanya apakah pasangan itu sudah menyelesaikan masa rehabilitasnya. 

Mengetahui hal tersebut, Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman memberikan tanggapannya. Hendra memastikan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi masih menjalani program rehabilitasi.

“(Nia dan Ardi, red) masih menjalani rehabilitasi,” kata Hendra akhir Oktober lalu.

Hendra mengungkap Nia dan Ardie menjalani program rehabilitasi utama selama empat bulan. Sehingga keduanya akan menyelesaikannya pada bulan Desember 2021 mendatang.

Setelah program rehabilitasi tersebut, masih ada tahapan lain yang harus dilalui Nia dan Ardi. Salah satunya adalah mereka harus menjalani rawat jalan untuk pemulihan kesehatannya.

Pihak Fan Campus juga mengatakan bahwa Nia dan Ardi masih menjalani rehabilitasi secara tertib. Herman juga memastikan bahwa momen Nia dan Ardi mengunjungi restoran itu tak berlangsung saat mereka menjalani rehabilitasi di Fan Campus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here