Legenda Hollywood Betty White Meninggal di Usia 99. Ini Kronologinya

Foto: Dok. Net

Berita duka datang dari dunia perfilman Hollywood di akhir tahun 2021. Artis Legenda Batty White meninggal dunia pada Jumat 31 Desember lalu jam 09.30 pagi waktu setempat. Betty meninggal di usianya yang ke 99 tahun.

Faktanya Betty White meninggal dunia 17 hari sebelum ulang tahunnya yang ke 100. Diketahui aktris kelahiran 1922 itu wafat di rumahnya Los Angeles, Amerika Serikat. Kematian dari bintang film The proposal ini meninggalkan duka yang mendalam bagi orang-orang yang mengasihinya.

|Baca Juga: Innalillahi, Komedian Senior Ali Nurdin Meninggal Dunia

Pihak berwenang masih belum mengonfirmasi terkait kematian artis yang pernah beradu akting dengan Sandra Bullock dan Ryan renolds ini.

“Kami telah berada di lokasi dan sama sekali tidak ada tanda-tanda kejahatan. Dalam penyelidikan, sepertinya ini adalah kematian alami,” kata pihak berwenang.

Dikutip dari NBC News agen Betty White, Jeff Witjas mengungkap rasa dukanya.

“Meski Betty akan berusia 100 tahun, saya pikir dia akan hidup untuk selamanya. Saya akan sangat merindukannya dan begitu juga dunia binatang yang sangat dia cintai,” jelas Jeff.

“Saya tidak berpikir Betty pernah takut meninggal karena dia selalu ingin bersama mendiang suami tercintanya Allen Ludden. Dia percaya jika mereka akan bersatu kembali,” imbuhnya

Saat diwawancara oleh TimesTalks tahun 2012, Betty mengatakan jika tidak ada yang sulit saat dirinya menjadi tua. Perkataannya itu terinspirasi oleh ibunya yang dengan optimis menunggu kematiannya datang.
“Ibu saya selalu bilang jika kematian adalah sesuatu yang tidak kita ketahui (rahasia, red). Jadi, setiap kali kita kehilangan seseorang yang sangat dekat atau yang kita sayangi maka kita telah mengetahui rahasianya,” kata Betty White

Pernyataan dari ibundanya itulah yang membuat Betty memiliki persepsi sendiri tentang kematian. “Saya tidak takut akan kematian,” imbuhnya sambil tersenyum

|Baca Juga: Tega! Lamaran Ditolak Gadis Asal Irak Disiram Air Keras

White memiliki karir sebagai selebriti yang baik, termasuk berperan dalam film ikonik seperti The Golden Girls, The Mary Tyler Moore Show, Hot in Cleveland dan di 2019 ada The Proposal.

Beberapa tahun terakhir dirinya telah menjalani hidup tenang di rumahnya. Memiliki hobby bermain teka-teki silang, bermain kartu, menonton film dokumenter hewan, dan sesekali berolahraga golf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here