Kate Middleton dan Pangeran William Tidak Rayakan Natal dengan Ratu Elizabeth. Ada Apa?

Foto: Dok. Daily Mail

Duke dan Duchess Of Cambridge telah mengkonfirmasi jika mereka tidak akan merayakan natal dengan sang ratu di tahun ini. Alasan Pengeran William dan Kate Middleton tidak bergabung dengan ratu telah terungkap, mereka akan menghabiskan malam perayaan natal di Norfolk, Inggris.

Saat disana mereka akan bergabunng dengan beberapa anggota dari keluarga Kate Middleton. Tak lupa Pangeran William dan Kate Middleton akan membawa ketiga buah hatinya George (8), Charlotte (6), dan Louis (3).

Diyakini mereka akan menghabiskan masa libur natal di kediaman mereka Anmer Hall yang terletak di perkebunan Sandringham. Sampai saat ini masih belum terungkap siapa saja anggota keluarga Kate Middleton yang akan menghadiri acara natal sekaligus menginap disana.

Diketahui jika William dan Kate Middleton sudah lama tidak merayakan natal bersama keluarga istrinya itu. Terakhir kalli mereka bertemu di 2016 lalu ketika mereka mengunjungi seuah gereja di desa Buckleburry, Inggris.

Foto: Dok. Daily Mail

|Baca Juga: Meghan – Harry Rilis Kartu Natal. Rambut Kriwil Pangeran Archie Jadi Sorotan. Gemes Banget!

Dilansir dari Mirror meski Duke dan Duchess Of Cambridge tidak bersama Ratu Elizabeth pada hari natal, tetapi mereka akan tetap melihatnya selama periode natal berlangsung.

Faktanya ini adalah natal pertama Ratu Elizabeth tidak didampingi oleh mendiang suaminya Pangeran Philip yang meninggal di bulan April lalu.

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle juga tidak bisa menghadiri natal di istana karena mereka berada di negara bagian Amerika Serikat. Artinya Ratu masih belum bisa bertemu dengan cucu perempuannya yang baru, Llilibet.

Bagaimanapun Ratu akan ditemani oleh Pangeran Charles dan Camilla di Kastil Windsor. Keluarga kerajaan yang juga menyusul perayaan natal ada Pangeran Andrew dan mantan istrinya Sarah, Duchess of York, ditambah kedua putri mereka Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Earl dan Counterr of Wessex juga diharapkan bisa bergabung saat natal bersama dengan anak-anak mereka James Viscount Severn dan Lady Louise.

Foto: Dok. Daily Mail

|Baca Juga: Racun Kate Middleton! Cardigan Miu Miu Rp 21,8 Juta Ludes Terjual. Seperti Apa Modelnya?

Awalnya, Pangeran Charles dan Camilla masih belum diketahui dengan jelas terkait keikutsertaan mereka dimalam natal bersama ratu, karena sebelumnya mereka merayakan natal tahun lalu di rumah mereka yang berada di Highgrove desa Glocestershire.  

Tetapi pada akhirnya pihak Charles dan Camilla akhirnya mengkonfirmasi jika mereka akan bersama dengan Ratu di malam natal nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here