Meghan dan Harry Rilis Kartu Natal, Rambut Kriwil Pangeran Archie Jadi Sorotan. Gemes Banget!

pangeran harry dan meghan
Foto: Dok. Metro UK

Akhirnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry merilis kartu Natal 2021. Foto ini sedikit terlambat untuk dirilis, namun penuh kejutan. Dalam kartu tersebut, untuk pertama kalinya Lilibet Diana, usia 7 bulan, muncul untuk ikut mengucapkan Natal.

Di kartu itu, pasangan The Duke & Duchess of Sussex ini menulis pesan menyentuh. “Tahun ini, 2021, kami menyambut keluarga kami, Lilibet ke dunia. Archie menjadikan kami ‘Mama’ dan ‘Papa’, sedangkan Lili menjadikan kami keluarga,” ungkapnya.

Foto: Dok. Team Rubicon USA

| Baca juga: Menang Gugatan, Ini yang Dilakukan Meghan Markle untuk Merayakannya!

Foto keluarga untuk kartu ucapan Natal, dilakukan oleh fotografer Alexi Lubomirski di rumah mereka, California, pada musim panas. Alexi, adalah fotografer langganan The Sussex. Sebelumnya, ia juga pernah mengabadikan momen ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle bertungan dan menikah. “Ini adalah salah satu proyek langka yang istimewa, aku cukup beruntung menjadi bagian dari mereka,” pungkas Alexi.

“Seperti melanjutkan kisah keluarga. Pertama kali saya foto mereka sebagai pasangan yang bertunangan, kemudian pada hari pernikahan mereka, sebagai pasangan yang sudah menikah. Sekarang melihat cinta mereka terwujud dalam dua anak yang cantik dan tampan. Tentu merupakan suatu kehormatan yang menyenangkan,” tambahnya.

Foto Natal tersebut memperlihatkan betapa Harry, Meghan dan Archie terbalut pakaian kasual duduk manis dengan sumringah menatap anggota baru, Lilibet, menggunakan dress warna putih yang sedang digendong. Senyuman ketiganya lantas disambut tawa ceria Lilibet.

Menyenangkan ya, melihat mereka berkumpul bahagia. Rasanya, setiap tahunnya, sejak tahun 2017, selalu ada yang baru dalam kartu ucapan The Sussex ini.

| Baca juga: Tak Ingin Disamakan dengan Meghan Markle, Ini Jawaban Tegas Princess Mako

harry dan meghan
Kebersamaan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tahun 2017 ke tahun 2018. Foto: Dok. Instagram @princeharrymeghanduchess

| Baca juga: Miris! Meghan Markle Ungkap Derita Sebelum Jadi Terkenal. Harus Merangkak di Dalam Mobil Tua

kartu natal
Selama dua tahun Archi selalu hadir dalam kartu Natal The Sussex. Foto: Dok. Instagram @princeharrymeghanduchess

Selain Lilibet, ada yang tak kalah menarik perhatian warganet. Yap, rambut merah Archie! Setelah foto kartu natal ini tersebar di Twitter, warganet sibuk mengomentari rambut kriting Archie yang sangat mirip Pangeran Harry. “Lihat Archie! Menggemaskan. Sepertinya Lilibet juga akan memiliki rambut merah. Cantik!” tulis seorang di Twitter.

Sementara yang lain berkata dengan penuh antusias, “OMG, rambut Archie membuat hariku menyenangkan!

OMG, Lilibet terlihat sangat imut! Rambut merah Archie juga membuatku merasakan hal yang sama! URGH! Kartu Natal yang luar biasa dari The Sussex!” tambah yang lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here