Kim Kardashian dan Kanye West Akhirnya Balikan

kim-kardashian-dan-kanye-west-balikan-1
Foto: ELLE

Selama beberapa pekan terakhir, Kanye West dan Kim Kardashian disebut berseteru. Konflik tersebut berawal ketika Kim mulai menjalin hubungan dengan Pete Davidson. Bahkan gara-gara hal tersebut, Kanye yang kini dikenal dengan nama Ye itu memutuskan untuk unfollow mantan istrinya itu. 

Namun mereka sejenak melupakan konflik tersebut dan kembali bersama. Keduanya kompak menghadiri fashion show Louis Vuitton di Miami, Selasa (30/11) malam. Acara tersebut digelar sebagai penghormatan terakhir desainer Virgil Abloh yang meninggal pada Minggu (28/11) lalu. 

Kim dan Kanye duduk di bangku paling depan di acara yang digelar di Miami’s Marine Stadium itu. Mereka juga mengajak putri sulungnya, North West pada kesempatan tersebut. 

kim-kardashian-dan-kanye-west-virgil-abloh-louis-vuitton-fashion-show
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Ngaku Masih Cinta Kim Kardashian, Kanye West Terciduk Gandeng Pacar Baru

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kanye sempat mengungkap bahwa ia masih mencintai Kim. Bahkan laki-laki 44 tahun itu berharap bisa menyatukan keluarganya lagi. 

Kendati demikian, baru-baru ini pelantun Off The Grid itu terciduk mengencani model yang berusia jauh lebih muda darinya, Vinetria. Dilansir dari Page SixKanye sudah berkencan dengan perempuan 22 tahun itu selama beberapa pekan. Bahkan, Kanye ditemani oleh Vinetria saat melakukan wawancara Drink Champs tersebut. 

“Kanye sudah cukup lama berkencan dengan Vinetria,” kata seorang sumber. 

kanye-west-pacar-baru-vinetria-model-22-tahun
Kanye West dan pacar baru, Vinetria. Foto: Shane Zisk/Instagram

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Kim Kardashian Tergila-gila Pacar Brondongnya, Pete Davidson

Di sisi lain, kini Kim Kardashian juga baru berpacaran dengan Pete Davidson. Kepada teman-temannya, Kim mengatakan kalau ia menjalin hubungan yang terlalu serius dengan Pete. Meski begitu, keduanya kini tengah dimabuk asmara. 

“Mereka (Kim dan Pete, red) mereka sangat bahagia dan bersemangat dengan hubungan mereka. Pete telah mengatakan pada Kim kalau ia tak ingin berkencan dengan orang lain,” kata seorang sumber kepada E!. 

lokasi-kencan-kim-kardashian-dan-pete-davidson-`1
Kim Kardashian dan Pete Davidson. Foto: Clint Brewer Photography / A.I.M

Satu hal yang membuat Kim jatuh hati dengan Pete. Tak lain dan tak bukan adalah selera humor Pete Davidson. Laki-laki 28 tahun itu selalu membuat perempuan 41 tahun itu tertawa dengan berbagai guyonan yang dibuatnya. 

“Dia (Pete, red) selalu membuat Kim tertawa saat mereka bersama. Dan Kim benar-benar terpesona dengannya,” imbuh sumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here