Kabar Duka! Laura Anna Meninggal Dunia

Meninggalnya Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @edlnlaura

Luara Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12) ini. Berita ini diumumkan kali pertama oleh akun @aanstroy. Pria yang mengaku sebagai teman dari Laura Anna mengunggah foto keduanya dengan selebgram tersebut. Dia menulisan ucapan duka atas meninggalnya Laura.

Meninggalnya Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @aanstory

“Innalillahi wainailaihirojiun ?? Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘EdelenyI Laura Anna’
Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA,” tulis Aan dalam potingannya itu

Postingan itu mendapat 33 ribu like hanya dalam waktu 26 menit, banyak netizen yang masih syok akan kabar meninggalnya gadis 21 tahun itu. Kabar ini semakin dikuatkan dengan postingan beberapa public figure yang juga turut megucapkan bela sungkawa atas kepergian Laura Anna salah satunya ada juragan 99 dan Nikita mirzani.

|Baca Juga: Trending di Twitter, Ini 6 Fakta Laura Anna yang Lumpuh Pasca Kecelakaan Bersama Mantan Kekasih Awkarin

Meninggalnya Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @juragan_99

“Ya allah laura, sedih banget. innalilahi wa innalilahi rojiun @edlnlaura ??,”tulis akun @juragan_99

Berita ini langsung dikonfirmasi oleh kakak kandung Laura dalam unggah story instagram miliknya.

Meninggalnya Laura Anna
Foto: Dok. Instagram @gretairn

Semasa hidupnya Laura Anna mengalami kelumpuhan diakibatkan kecelakaan hebat yang terjadi pada 2019 lalu. Dia bersama kekasihnya Gaga Muhammad sedang mabuk saat mengendarai mobil, Gaga yang langsung banting setir saat melihat truk menyebabkan hilangnya keseimbangan hingga mobil yang dikendarai sampai terbalik. Laura mengalami dislokasi tulang leher yang menyebabkan dirinya lumpuh selama 2 tahun dan Gaga hanya luka ringan.

|Baca Juga: Laura Anna Beber Fakta Baru Kebohongan Gaga Muhammad

Laura yang merasa tidak mendapat keadilan atas apa yang dialaminya, akhirnya menggugat Gaga Muhammad pada 1 November 2021 di Kejaksaan Tinggi Jakarta Timur. Kasusnya terus bergulir sampai pada akhirnya Gaga Muhammad didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Laura yang sempat wara-wiri menjadi bintang tamu di beberapa kanal YouTube ini berusaha keras agar dia bisa mendapatkan keadilan atas tragedi yang menimpanya. Saat kabar ini muncul nama Laura menjadi Trending nomor satu di Twitter banyak dari netizen masih tidak percaya dengan kepergian gadis cantik ini.

“Kaget banget lora sayang cantik, Padahal lagi ikutin perkembangan keadilan buat kamu tapi Tuhan lebih sayang kamu, kamu kuat sekali lora bahkan rencana Tuhan untuk kamu sangat indah, kamu pergi disaat keadilan kamu dapatkan. Tenang disisinya Lora,RIP,” tulis akun twitter @elsyandira

“Gak terlalu ngikutin, tapi kemarin sempat nontonin videonya sama om ded sekilas. Ga tau kenapa tapi ikutan sedih juga dengar berita ini. Rest in Love Lora,” ucap Youtuber @leo_edw

Selamat Jalan untuk Laura Anna.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here