Trending di Twitter, Ini 6 Fakta Laura Anna yang Lumpuh Pasca Kecelakaan Bersama Mantan Kekasih Awkarin

gaga
Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Dok. Instagram @gagamuhammad

Tagar #justiceforlaura bergema menjadi trending nomor satu di Twitter, Jumat (03/12). Selebgram Edelenyi Laura atau yang akrab disapa Laura Anna ini melaporkan mantan kekasihnya Gaga Muhammad ke pihak berwajib atas kasus kecelakaan yang menimpa dirinya dua tahun lalu.

Laura yang yang sedang dalam masa pemulihan ini ingin meminta keadilan atas apa yang terjadi pada dirinya. Pasalnya, perempuan 23 tahun itu lumpuh setelah mengalami kecelakaan. Tapi sayang, hingga saat ini Gaga tak bertanggung jawab. Mari kita simak beberapa fakta mengenai kasus ini!

1. Mantan Awkarin

Gaga
Foto: Dok, cumicumi.com

Sebelum menjalin hubungan dengan Laura, Gaga Muhammad sempat berpacaran dengan selebgram Awkarin. Saat keduanya putus, Awkarin yang patah hati langsung membuat video di kanal YouTube miliknya.

Dalam klip tersebut, Awkarin curhat tentang kandasnya hubungan mereka. Video itu pun mendadak viral dan jadi perbincangan panas.

2. Berpacaran dengan Laura Anna

Gaga
Foto: Dok. Instagram @edlnlaura

Setelah putus dengan Awkarin, Gaga berganti pasangan dengan Laura Anna seorang selebgram cantik keturunan Hungaria-Indonesia. Laura dikenal sebagai perempuan yang ceria dan aktif di Instagram. Dara kelahiran 1998 ini memiliki ketertarikan di bidang fashion dan kecantikan. Pasangan ini sering mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

|Baca Juga: 7 Fakta Calon Suami Awkarin yang Ternyata Beda Agama

3. Kecelakaan Parah

gaga
Foto: Dok. Instagram @edlnlaura

Pada awal Desember 2019, publik dikejutkan dengan kabar duka dari Laura dan Gaga yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Laura mengalami luka serius, sedangkan Gaga hanya mengalami luka ringan.

Saat itu Laura langsung dibawa ke Rumah Sakit di kawasan Cibubur, Jawa Barat. Dokter menyatakan bahwa dia terkena Servikal Vertebat Disslocation yang mengakibatkan Laura lumpuh. Laura membeberkan bahwa kecelakaan itu terjadi karena Gaga sedang mabuk saat menyetir mobil.

4. Putusnya Gaga dan Laura

Saat Laura masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, tersiar kabar bahwa kedua sejoli itu telah putus. Laura yang geram akan kelakuan mantan kekasihnya itu langsung merubah caption yang ada foto Gaga di Instagram miliknya. Laura menuliskan semua keluh kesahnya tentang Gaga yang tidak mau bertanggungjawab atas kejadian ini. Bahkan ia sampai melabeli Gaga dengan sebutan benalu.

|Baca Juga: Pernah Bertemu Agnez Mo, Awkarin Ungkap Alasan Ogah Foto Bareng

5. Klarifikasi Gaga

Setelah namanya viral karena kecelakaan itu, Gaga mengunggah video YouTube yang berkaitan dengan pernyataan Laura di Instagram-nya. Menurutnya, banyak pernyataan Laura yang tidak sesuai dengan kenyataan, sehingga dia perlu membuat klarifikasi.

“Dia (Laura, red) bilang nggak bisa jalan karena gue (Gaga, red) mabuk sambil nyetir. Pertama emang bener di hari itu kita semua emang habis minum, bukan gue doang. Terus dari tempat gue minum gue nawarin buat makan. Akhirnya gue makan, abis itu gue merasa udah fine, gue udah oke, gue jalan pulang,” ungkap pemuda 21 tahun itu di kanal YouTube miliknya.

“Di malam itu gue sendiri emang lagi capek, emang sempat ketiduran bentar, pas gue bangun depan ada truk, daripada gue ngehantam truk nanti kita berdua lebih parah, gue banting setir ke kanan. Mobil langsung kebalik saat itu juga,” imbuh Gaga.

Tidak lama setelah video klarifikasi Gaga viral, Laura langsung membuat video balasan. “Dia sering menghilang di saat gue butuh banget. Dia sering banget bikin gue stres, gue marah, gue sedih,” kata Laura

6. Kelanjutan Kasus Kecelakaan

Kasus Laura Anna vs Gaga berlanjut ke pengadilan. Foto: Dok. Instagram @edlnlaura

Lama tak ada kabar, publik kembali dikejutkan dengan unggahan Instagram Laura yang sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Laura menuntut keadilan atas apa yang dia alami saat ini. Sampai pada akhirnya #justiceforlaura trending di Twitter, itu adalah bentuk dukungan netizen kepada Laura.

Semoga kasus ini segera menemui titik terang ya. Untuk Laura semoga kamu tetap kuat dan mendapatkan keadilan yang memang layak kamu dapatkan! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here