Punya Nama Mirip Laura Anna, Jurnalis Brasil Ini Murka!

anna-laura-foto
Dok. Instagram @anna.laura

Jurnalis cantik asal Brasil, Anna Laura kaget ketika dirinya secara tiba-tiba dibombardir netizen Indonesia melalui DM (Direct Message) dan komentar. Pasalnya nama sang jurnalis mirip dengan selebgram Indonesia Laura Anna. Kelakuan netizen Indonesia membuatnya marah, ia harus mengkonfirmasi hal ini melalui instastory miliknya.

Saya bukan Laura Anna dari Indonesia!!!!!! Tolong hentikan!!!!!!!! Aku tidak bisa menghadapi ini lagi hari ini, Aku pikir ini akan segera berlalu tapi warga Indonesia ada di mana-mana, di profil (instagram, red) ku, di email, sosial media ku lainnya dan di di profil temaku. Tolong hebtikan!!!!” kata Laura geram dengan kelakuan netizen Indonesia yang menggangu kehidupannya.

anna-laura
Dok. Instagram @anna.laura

| Baca juga: Pangeran William Bicara Rasisme, Netizen Ingatkan Soal Meghan Markle

Ia pun memberi tahu netizen Indonesia, karena ia mengira para netizen Indonesia tidak mengetahui akun instagram Edelenyi Laura Anna sebenarnya. “Instagram Laura Anna adalah @edlnlaura,” tambahnya.

Dalam story-nya yang ke dua, ia mengenalkan dirinya sembari melakukan swafoto. “Inilah aku, Namaku Anna Laura, bukan Laura Anna dan aku dari Brazil. Dan yang paling penting AKU HIDUP!!!!!!!!!!!! Tolong hentikan ucapan bela sungkawa layaknya aku sudah mati,” ujar jurnalis foto Brasil ini.

Maaf aku bukan wanita yang kalian cari, instagramnya (Laura Anna, red) adalah @edlnlaura,” tegas Anna Laura sekali lagi.

Dok. @anna.laura

| Baca juga: Dear Netizen, Dapet Salam Nih dari Nissa Sabyan

Selanjutnya, ia turut mengucapkan rasa dukanya kepada selebgram Laura Anna, “Aku turut sedih atas apa yang terjadi padamu! Aku harap kamu bisa beristirahat denggan tenang dan aku harap di manapun kamu berada kamu bisa melepaskanku dari energi (negatif) yang datang padaku. Aku terguncang, terpuruk dan merasa hari-hariku aneh untuk dijalani semenjak kekacauan ini terjadi padaku kemarin.

Entah ini benar-benar salah alamat atau kelakar netizen Indonesia saja, tragedi ini membuat wanita berkulit eksotis ini merasa risih karena banyak orang yang mendoakan kematiannya.

Selain akun @anna.laura dari Brazil, ada lagi akun @annalaurakummer asal New York yang jadi sasaran salah paham netizen Indonesia. Namun sikapnya menghadapi kejadian salah alamat ini lebih santai. Ia justru merasa diuntungkan karena mendadak akunnya memiliki follower yang banyak, momen ini dijadikannya sebagai bentuk promosi (akun, red) gratis.

anna laura kummer
Dok. Instagram @annalaurakummer
anna-laura-kummer
Dok. Instagram @annalaurakummer

Perlu diketahui, Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna merupakan selebgram cantik keturunan Hungaria-Indonesia. Ia meninggal di usia 21 tahun. Gadis cantik ini tengah memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang menyebabkan dirinya lumpuh. Sementara mantan pacarnya, Gaga Muhammad, kini telah mendekam dipenjara menunggu proses peradilan karena kelalaiannya mengemudi (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here