Musisi Jebolan America’s Got Talent Ditemukan Meninggal Dunia. Begini Kronologinya!

musisi-metal-amerika-serikat-jay-jay-phillips-meninggal-dunia-1
Foto: Trae Patton

Mendung duka tengah menyelimuti industri musik Amerika Serikat. Musisi Jay Jay Phillips meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan lewat akun Instagram band Jay, Mettal Maffia pada Selasa (30/11) lalu. 

Dengan kesedihan mendalam kami menginformasikan bahwa rekan musisi kami/kakak/teman @jayjayrocks meninggal dunia. Kami masih belum percaya bahwa dia meninggalkan kami secepat ini dan kami rela memberikan apa pun untuk mengubah keadaan ini,” tulis Mettal Maffia. 

Lewat unggahan tersebut, Mettal Maffia juga meminta publik dan media untuk menghormati privasi keluarga Jay yang kini dalam masa berkabung. “Kami mohon hormatilah privasi keluarga almarhum, beri waktu mereka untuk berduka atas kehilangan yang besar ini. Kami merindukanmu bro, setiap detik, setiap menit, setiap gari. Terima kasih telah mengajarkan kami untuk terus berbahagia,” lanjutnya. 

jay-jay-philips-musisi-meninggal-dunia-amerika
Jay Jay Philips. Foto: Trae Patton

Baca juga: Britney Spears Ternyata Punya Hubungan Rahasia dengan Pangeran William

Jay Jay Phillips meninggal dunia karena Covid-19. Keyboardist 30 tahun itu diketahui terserang Covid sebelum momen liburan Thanksgiving.

Dilansir dari TMZkondisi Jay terus menurun satu hari sebelum Thanksgiving. Ia pun sempat berkomunikasi dengan keluarganya pada Rabu (24/11). Saat itu, keluarga pun meminta agar Jay segera pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun laki-laki asal Cleveland, Ohio, Amerika Serikat itu bersikeras kalau ia hanya butuh tidur. 

Keesokan harinya, tepat di hari Thanksgiving, kekasih Jay datang untuk menjenguknya. Saat itu pula, sang kekasih menemukan Jay sudah tak bernyawa di atas tempat tidurnya. 

“Dia berjuang melawan Covid-19 dan hanya dirawat di rumah, seperti kebanyakan orang,” kata sahabat Jay, Seph Lawales seperti dilansir dari The Wrap. 

jay-jay-philips-musisi-meninggal-dunia
Jay Jay Phillips. Foto: Vivian Zink/NBC/NBCU

Baca juga: Akhirnya Ben Affleck Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Jennifer Lopez. Bikin Baper Banget Deh!

Sementara itu, sebelum Jay positif Covid-19, ia sempat merawat ayahnya yang terlebih dahulu terserang virus tersebut. Namun tak lama kemudian, sang ayah dilarikan ke rumah sakit dan harus memakai ventilator. 

Diketahui Jay hingga kini belum melakukan vaksin. Namun sebelum ia jatuh sakit, Jay sempat mengungkap rencananya untuk melakukan vaksin dalam waktu dekat. 

Jay Jay Phillips dikenal sebagai salah seorang kontestan America’s Got Talent season 4 tahun 2009. Namun ia tereliminasi. Jay tak menyerah begitu saja untuk mewujudkan mimpinya menjadi bintang. Ia kembali mengikuti kontes America’s Got Talent season 12 tahun 2017. Sayang, Jay kembali teriliminasi pada babak perempat final. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here