Kasus Novi Widyasari Memanas. Ini Wasiatnya Sebelum Meninggal Dunia

foto
Foto: Dok. Facebook Novia Widyasari

Kasus Novia Widyasari terus jadi perbincangan panas. Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI pun sudah tiga hari bertengger di trending topic Twitter. Tagar itu muncul sejak Jumat malam hingga hari ini, Senin (06/12). Tagar itu telah direspon oleh ribuan pengguna. Tidak hanya di Twitter, berita ini juga viral di media sosial lainnya.

Masyarakat saat ini geram dengan berita yang menimpa Novia selama masa hidupnya. Kasus yang sudah menjadi pemberitaan Nasional ini membuat masyarakat medesak pihak berwajib agar segera menyelesaikannya secara transparan.

Kemarahan warganet semakin meradang karena Novia aktif mengunggah kisah hidup yang begitu menyedihkan di media sosial Quora. Salah satu unggahannya yang memiliki lebih dari 6.900 Up Vote, berisi catatan yang dia tulis untuk ibundanya. Dalam tulisan itu Novia meminta maaf kepada ibunya karena dia sudah sangat lelah dan ketakutan.

foto
Unggahan Novi Widyasari semasa hidupnya Foto: Dok. Quora Aulia Dinarmara Putri

|Baca Juga: Tragis! Mahasiswi UB Bunuh Diri di Pusara Ayah. Depresi Setelah Dipaksa Aborsi?

Setelah menulis pesan untuk ibunya, Novia juga menuliskan rencana bunuh diri yang telah ia persiapkan dengan menenggak racun sianida yang dibelinya.

“Saya berniat pergi dari rumah dengan menggenggam dua sianida yang rencana akan saya minum dengan minuman red velvet kesukaan saya. Saya akan meminumnya di daerah paralayang. Jika saya mati, saya akan dikira kecelakaan. Sebelum meminumnya saya ingin mengirim catatan itu untuk mama,” tulis gadis 23 tahun itu

|Baca Juga: Trending di Twitter, Ini 6 Fakta Laura Anna yang Lumpuh Pasca Kecelakaan Bersama Mantan Kekasih Awkarin

foto
Unggahan Novi saat mengunjungi makam ayahnya Foto: Dok. Quora Aulia Dinarmara Putri

Dalam tulisannya yang lain dia juga sempat mengunjungi makam ayahnya sambil menangis dari jam 8 Pagi hingga pukul 5 sore. Saat sampai di makam ia langsung bersimpuh sambil mengeluarkan isi hatinya, yang menandakan bahwa dia sedang tidak baik-baik saja. Tidak hanya unggahan itu saja yang viral di media sosial quora, unggahan lain yang menyatakan bahwa nasibnya sudah terlampau menderita karena kehilangan sosok ayahnya juga ia sampaikan dalam akun alter miliknya.

“Saya menangis. Bercerita kepada gundukan tanah yang saya harap ayah akan melihat dan mendengar curhatan saya” tulisnya saat masih hidup.

Mama Novia yang mengetahui kondisi putrinya pun sudah berusaha semaksimal mungkin agar dia bisa keluar dari belenggu depresi. Bahkan almarhumah menuliskan jika setiap waktu mamanya selalu memohon untuk dirinya tetap bertahan hidup.

foto
Isi pesan Mama Novi untuk putrinya Foto: Dok. Quora Aulia Dinarmara Putri

Kasus ini masih diselidiki oleh pihak terkait. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang luar biasa. Beristirahatlah dengan tenang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here