Ibunda Gaga Muhammad Sumpahi Laura Anna, Greta Irene: Pycho Nih Orang!

Foto: Dok. YouTube Deddy Corbuzier

Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene hadir dalam podcast Deddy Cobuzier pada Kamis (30/12). Dalam wawancaranya Greta blak-blakan menceritakan soal perilaku Gaga Muhammad dengan mendiang adiknya semasa hidup. Greta mengaku jika ia sangat geram dengan tindakan yang dilakukan oleh ibu Gaga Muhammad, Janariyah.

Bagaimana tidak, beberapa hari setelah Laura Anna meninggal dunia, ibu kandung dari mantan Awkarin ini akhirnya muncul ke publik. Saat diwawancara oleh awak media ibu Gaga bahkan menyumpahi mendiang Laura.

Aksinya itu jelas membuat pihak keluarga Laura emosi. Ibu Gaga menjelaskan jika Laura memfitnah anaknya, dirinya mengaku tak pernah sekalipun memegang dan menggesek kartu ATM Laura.

” Sumpah aku aja masih emosi sampai sekarang. Bayangin mamanya (Gaga, red) sendiri itu nyumpahin Laura, Pas Laura udah meninggal. Katanya nanti Laura akan dibalas di akhirat,” kata Greta dalam kanal YouTube Deddy Cobuzier

“Gue sendiri kayak, Wah Psycho nih orang,” lanjutnya

Foto: Dok. Instagram @gretairn

Sumpah serapah itu disampaiakan oleh Ibu Gaga Muhammad lantaran tidak terima jika dia dan anaknya dituduh menggesek ATM Laura saat dirinya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Katanya, Laura itu itu ngefitnah mamanya Gaga karna ngegesek kartu Laura pas di rumah sakit,” ucap greta

Faktanya, Greta menemukan bukti mutasi rekening ATM Laura pas di hari kecelakaan untuk biaya DP kamar di Rumah Sakit.

“Kan untuk masuk ke dalam kamar itu butuh DP, nah itu ada tuh bukti gesek kan ada mutasinya dari rekening Laura jadi langsung kelihatan,” jelasnya

Tidak hanya itu saja, Pada saat kecelakaan Greta dan orang tuanya sama sekali tidak dihubungi. Bahkan keluarga Gaga Muhammad memaksa untuk memulangkan Laura dalam kondisi masih kesakitan parah.

“Mereka tuh mau bawa Laura pulang, dan it doesn’t make sense, karena siapa yang ngizinin Laura pulang? Keluarga kita aja belum dikabarin sama sekali, dokter aja nggak ngebolehin,” ucap gadis 22 tahun itu

Greta mengaku jika dirinya masih kesal lantaran keluarga Gaga Muhammad selalu menyudutkan Laura. Namun, Greta akan berjuang keras agar mendiang adiknya bisa mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here