Heboh! Bintang Home Alone Cekik Pacar Hingga Nyaris Tewas

Foto: Dok. Century Fox

Devin Ratray aktor yang berperan sebagai Buzz McCallister di film Home Alone ditangkap pada Rabu (22/12) lalu. Devin ditahan oleh pihak Kepolisian Oklahoma, Amerika Serikat karena melakukan penganiayaan setelah mencoba untuk mencekik pacarnya.

Dilansir dari Daily Star Devin (44) telah didakwa dengan tuduhan penyerangan fisik dan tindakan pencekikan. Kepolisian Oklahoma telah mengeluarkan surat perintah penangkapannya pada Selasa (21/12) lalu.

Polisi mengatakan kepada Fox News jika Devin telah menyerahkan diri secara sukarela dan kasus ini sudah dianggap telah ditutup. Nama Devin Ratray banyak dikenal publik di tahun 1990-an karena dia memerankan tokoh Buzz McCallister dalam film Home Alone. Semasa kecil dia telah beradu akting dengan Macaulay Culkin yang berperan sebagai adiknya Kevin McCallister.

|Baca Juga: Bongkar Aib Kakak Kandung, Aron Ashab Ngaku Jadi Korban Kekerasan Selama 15 Tahun

Dalam investigasi diperoleh jika wanita itu diidentifikasi sebagai pacar Devin. Dia melaporkan kepada polisi jika mereka sedang terlibat pertengkaran hebat di sebuah bar lokal yang berujung kepada penganiayaan.

Wanita itu mengaku jika Devin mengikutinya sampai ke hotel lalu melancarkan kekerasan fisik kepadanya. Dalam laporannya di Pengadilan, dia mengaku jika dirinya sampai sesak nafas karena dicekik oleh laki-laki berumur 44 tahun itu.

“Korban mengalami kesulitan bernafas karena dicekik dan mulutnya di bekap dengan tangan,” pernyataan dari pengadilan

Devin Ratray di Home Alone Foto: Dok. Instagram @devinratray

Teman dekat Devin mengaku kepada media jika pertengkaran mereka memang sangat parah namun Devin menyangkal jika dia melakukan kekerasan itu terhadap pasangannya.

Padahal dalam waktu dekat Devin akan melakukan reuni dengan pemeran Home Alone lainnya karena film itu direncanakan akan dibuat versi reboot.

|Baca Juga: Cinta Gila! Jadi Korban KDRT, Wanita Ini Ogah Cerai Karena Suami Terlalu Tampan

Dia juga mengkonfirmasi akan berperan kembali sebagai Buzz dalam film Home Sweet Home yang akan ditayangkan di platform Disney +. Namun untuk kedepanya tidak diketahui tentang keikutsertaannya itu karena kasusnya masih berlanjut sampai sekarang.

Devin pernah menjelaskan jika film ini adalah bagian yang memiliki peran penting dalam hidupnya.

“Fim ini telah menjadi warisan turun-temurun dan bisa memberi pengaruh dari generasi terdahulu sampai generasi sekarang. Orang tua akan menunjukan film ini ke anaknya dan anaknya akan kembali menunjukan ini ke cucu-cucunya nanti. Ini adalah fenomena dimana saya ikut serta atas bagian itu dan saya menyadari jika film ini memiliki pengaruh yang besar, bahkan lebih besar dari saya sendiri,” ucap Devin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here