Gila! Wanita Ini Raup Untung 700 Juta Per Minggu Dari Jualan Kentut

Foto: Dok. Instagram @stepankamatto

Nama Stephanie Matto sempat mengegerkan publik karena memilki bisnis yang unik yakni menjual kentutnya sendiri. Wanita berusia 30 tahun ini mengaku bahwa dirinya mendapatkan keuntungan dari hasil menjual kentutnya yang ia kemas dalam toples kaca.

Dirangkum Nyata dari Instagram miliknya, Stephanie nampak aktif mempromosikan bisnis anehnya ini kepada semua followersnya. Banyak dari mereka yang heran kenapa dia bisa memiliki ide yang nyeleneh ini sebagai produk bisnisnya. Dia mengaku bahwa kebanyakan pelanggannya adalah pengikutnya sendiri di sosial media.

Orang jual kentut
Foto: Dok. Instagram @stepankamatto

|Baca Juga: Kisah-Kisah Unik di Erupsi Semeru. Dari Bebek Terjebak Lumpur Hingga Bocah Viral

Gilanya lagi Stephanie menjual kentutnya dengan harga 14,4 juta rupiah per toples kaca. Mantan bintang reality show 90 Day Finance ini tampak percaya diri dengan usaha yang dirintisnya ini, tidak sedikit orang yang menghujatnya karena menjual barang yang tidak berguna dengan harga selangit.

Tetapi Stephanie Matto justru menyanggah ujaran kebencian itu dengan menginformasikan bahwa dia telah mendapat keuntungan lebih dari 100 USD seminggu atau setara 700 juta rupiah. Dia tetap aktif mempromosikan bisnisnya ini sampai bahkan mengadakan diskon besar 50% untuk kentutnya ini.

“Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik dan berbeda,” jelas Stephanie Matto kepada BuzzFeed.

Dia juga menjelaskan mengapa kentutnya bisa begitu mahal karena dia mengonsumsi makanan yang tinggi protein agar kualitas kentutnya lebih baik. Tidak sampai disitu saja, Stephanie juga menambahkan hiasan bunga kedalam toples kentutnya itu, dia mengaku bahwa dengan penambahan bunga maka kentutnya akan mengeluarkan aroma kuat yang bisa bertahan sampai dua hari.

Orang jual kentut
Foto: Dok. Instagram @stepankamatto

|Baca Juga: Cinta Gila! Jadi Korban KDRT, Wanita Ini Ogah Cerai Karena Suami Terlalu Tampan

Sampai saat ini kurang lebih ada 97 toples kentut yang ia jual kepada para pengikutnya, kebanyakan dari mereka adalah kolektor benda aneh yang tek segan mengeluarkan banyak uang demi hal unik itu. Banyak komentar dari pengikutnya yang masih heran mengapa ada orang yang membeli produk aneh ini.

“Apakah ini nyata? Atau hanya candaan? aku hanya bertanya?,” tulis akun @jessicalyn

“Tidak ada batasan untuk kengerian dan keanehan konsumen, dan saya mendukung penuh siapa pun yang berhasil mengambil untung dari itu 😂,” komentar akun @victoriavitriol

“Ini kotor bung! Omong-omong, bagaimana caramu menjual kentut? Sejujurnya saya tidak mengerti untuk apa orang sampai rela membayarnya,” tulis akun @finess_with_swag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here