Ganteng Banget! Ini Deretan Foto Elkan Baggot. Pemain Timnas yang Bikin Cewek Klepek-Klepek.

Foto: Dok. Instagram @ elkanbaggott

Piala AFF 2020 sedang berlangsung di National Stadium Singapore saat ini. Kemarin Rabu (22/12) Timnas Indonesia melawan Timnas Singapura di babak semi final dengan skor sama 1-1. Salah satu pemain Timnas Indonesia yang banyak mencuri perhatian kaum hawa adalah Elkan Baggot. Bek squad Garuda asuhan dari pelatih timnas Shin Tae Yong itu tak hanya hebat di lapangan hijau, tetapi dia juga memiliki paras yang menawan.

Pria yang memiliki tinggi 194 cm itu memilki darah blasteran Indonesia-Inggris, wajah bulenya tersebut yang menarik perhatian para wanita untuk kepo dengan dengan profil Elkan Baggot. Ini dia kumpulan potret ganteng Elkan Baggot yang telah dirangkum Nyata.

Foto: Dok. Instagram @ elkanbaggott

Wajah tampan dengan postur tegap membuat pesepak bola ini banyak mencuri hati wanita Indonesia. Sering melihat Elkan memakai baju seragam Timnas Indonesia, ketika memakai setelan jas membuatanya tampak lebih keren ya. Elkan sendiri pernah mendapatkan beasiswa Professional Development Phase Scholarship selama dua tahun sewaktu dirinya masih di Inggris.

Foto: Dok. Instagram @ elkanbaggott

Baru berumur 19 tahun, tinggi Elkan hampir menyentuh angka dua meter. Terlihat dirinya berfoto dengan temannya, dia nampak menjulang tinggi dan keduanya terlihat tampan dengan pakaian kasual yang sederhana. Diketahui Elkan Baggot lahir di Bangkok, Thailand, 23 Oktober 2002. Sang ibu berasal dari Indonesia jadi Elkan pernah tinggal di Bintaro,Tangerang Selatan sewaktu dirinya masih kecil.

Foto: Dok. Instagram @ elkanbaggott

|Baca Juga: Selalu Tampil Fresh, Ini 5 Rahasia Cantik Prilly Latuconsina

Memakai setelan baju berwarna senada tampil kasual dengan sneakers putih semakin menambah kesan cool dari dirinya. Nampaknya Elkan adalah orang yang suka dengan tampilan biasa saja namun tetap terlihat fashionable.

Foto: Dok. Instagram @ elkanbaggott

Sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia, sebelumnya Elkan pernah bermain di klub kasta ketiga Inggris bernama Ipswich Town. Selama bermain di sana Elkan bahkan diakui kemampuannya oleh pelatihnya sendiri Paul Lambert. Bahkan dia sendiri diperebutkan oleh negara Thailand dan Inggris, tetapi dia akhirnya memilih untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Foto: Dok. Instagram @ elkanbaggott

|Baca Juga: 9 Tips Mix and Match Baju Putih yang Wajib Kamu Tahu

Dilansir dari media ternama Inggris The Sun, mereka sempat heran dengan tingkat kepopuleran Elkan Baggot karena memilkii pengikut di Instagram mencapai 400 ribu lebih. Padahal dia sendiri tidak begitu dikenal di Inggris. Dirinya adalah orang yang berjasa bagi Indonesia karena mencetak gol saat melawan Timnas Malaysia.

Foto: Dok. Instagram @ elkanbaggott

Memilki tubuh atletis dan wajah rupawan tentu banyak netizen yang kepo siapa sih perempuan yang berhasil mencuri perhatian si Ganteng ini. Rupanya si Elkan memilki pacar yang cantik bernama Katie Marsden. Elkan juga sering mengunggah foto kebersamaannya dengan kekasihnya itu di Instagram miliknya. Jangan cemburuu yaa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here