Bikin Hati Adem! Yuk Intip Gaya Adik Bibi Andriansyah Saat Berhijab

adik-bibi-andriansyah-fuji-hijab-berhijab
Foto: Dok. Instagram Fuji

Baru-baru ini, penampilan adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji mencuri perhatian publik. Jika biasanya adik ipar Vanessa Angel itu kerap tampil seksi, kini berbeda. Fuji tampak begitu anggun dengan pakaian tertutup dan hijab.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Ria Ricis di Instagram pribadinya. Saat itu, Fuji berkesempatan untuk bertemu Ricis. Istri Teuku Ryan itu pun mengajari Fuji untuk memakai hijab. 

Dalam potret yang diunggah, Fuji tampil anggun dengan gaun warna hijau dipadukan dengan kaos lengan panjang. Hijab warna merah muda melengkapi penampilan perempuan 19 tahun itu. 

“Kecantikan ini hanya milik perempuan,” tulis Ria mengiringi foto yang diunggahnya. 

Baca juga: Adu Gaya Adik Bibi-Vanessa, Fuji Vs Mayang yang Tengah Jadi Sorotan. Siapa Paling Keren?

Tak hanya itu, Ria juga mengunggah video bersama Fuji di akun TikTok pribadinya. Keduanya begitu kompak saat menari bersama. Ria dan Fuji juga terus tertawa bersama saat melihat aksinya.

adik-bibi-andriansyah-fuji-berhijab-hijab-kerudung
Foto: Dok. TikTok Ria Ricis

|Baca juga: Viral! Ternyata ‘Kembaran’ Vanessa Angel adalah Anak Penjual Sembako. Mirip Nggak Nih?

Penampilan Fuji dalam balutan hijab itu pun langsung mencuri perhatian warganet. Mereka begitu terpukau dengan gaya Fuji. Tak sedikit yang terpana dengannya. 

Awwwwww cute banget ka Icisss dan Fujiii ??? cantik banget MasyaAllah,” tulis Veve Zulfikar. “Kak fuji mukanya kalem banget yaahh?❤️,” sahut akun @alfina_helya. “Fuji cantik banget anggun pake pakaian muslimah ❤️,” akun @dhesy_enci menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang malah menyindir Mayang lewat unggahan tersebut. “Dodi: mayang juga diajak dong, kan mayang adek kandungnya Vanessa,” sindir akun @lillymutiasari. “Dody: mayang juga harus di undang ya cis,” akun @_teden menambahkan. “Mayang tertekan liat Fuji makin sukses ?,” akun @tynar.ts menambahkan. 

Sementara itu, setelah Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia, Fuji jadi salah seorang pihak yang intens merawat Gala Sky Andriansyah. Bahkan Fuji selalu mendampingi Gala kemana pun bayi delapan bulan itu pergi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here