Fakta Terbaru Bintang Home Alone Paling Ikonik. Dulu Imut, Kini Bikin Melongo

Foto: Dok. Instagram

Home Alone yang rilis pada 1990 merupakan film yang wajib tonton saat hari natal. Nampaknya eksistensi dari film ini tetap bertahan meski sudah 30 tahun lamanya. Film ini sudah menjadi ikonik tersendiri saat libur natal.

Berkisah tentang bocah bernama Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya untuk pergi merayakan natal ke luar negeri. Saat sendirian kevin mengetahui jika rumahnya telah diincar oleh penjahat yang akan mengambil harta orang tuanya dari situlah kevin yang cerdik dan pintar melakukan aksinya.

Kesuksesan film ini benar-benar luar biasa bahkan sampai ada beberapa film kelanjutannya yang tidak kalah tenar dengan film pertamanya. Kesuksesan ini yang membuat nama Macaulay Culkin menjadi semakin besar dan tenar. Yuk simak fakta dari aktor cilik ini.

1. Artis cilik bayaran termahal

Foto: Dok. Home Alone

Keberhasilan Home Alone membuat Macaulay Culkin mendapat banyak tawaran film yang lain seperti film My Girl dan The Good Son. Bahkan untuk perannya di My Girl dia dibayar lebih dari 1 juta USD itu yang membuatnya dinobatkan sebagai artis cilik dengan bayaran termahal saat itu.

2. Menjadi Host di Saturday Night Life

Foto: Dok. Home Alone

Sukses dengan dunia akting Culkin kecil juga terjun sebagai pembawa acara,meski dia bukan jadi yang termuda tapi itu adalah suatu prestasi besar dimana dirinya berani berbicara saat live tanpa ada yang memandu.

3. Pernah hidup miskin

Foto: Dok. Home Alone

|Baca Juga: Akhirnya Macaulay Culkin Balik Perankan Kevin di Home Alone

Orang tua Culkin nekat merantau ke Manhattan meski tidak memilki banyak uang. Culkin kecil tinggal dalam apartemen yang sempit sampai dirinya harus tidur bertumpuk dengan delapan saudaranya yang lain.

4. Menikah lalu bercerai

Foto: Dok. Istimewa

Saat usianya 18 tahun, culkin sempat melangsungkan pernikahan dengan Rachel Miner. Namun pernikahan itu tidak berlangsung lama, mereka memutuskan bercerai di tahun 2002 dengan alasan masih terlalu muda.

5. Pecandu narkoba

Foto: Dok. Istimewa

Isu ini bermula ketika Culkin menjadi orang yang sangat berbeda dalam hal penampilan seperti tidak terurus dan lusuh. Pada akhirnya isu bahwa dirinya adalah pecandu narkoba ini dikonfirmasi benar oleh Culkin sendiri dalam sebuah website reddit.

6. Memiliki penyakit psikis

Foto: Dok. Istimewa

Culkin ternyata memiliki penyakit mental agoraphobic, yaitu ketakutan pada tempat yang ramai dan kekhawatiran untuk menghadapi situsi yang sulit.

7. Punya website komedi

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Heboh! Bintang Home Alone Cekik Pacar Hingga Nyaris Tewas

Januari 2018 ia membuka website komedi yang bernama BunnyEars.com

8. Kembali berakting

Foto: Dok. American Horror Story

Setelah mengalami masa-masa yang sulit Macaulay Culkin saat ini disibukkan dengan jadwal syuting untuk membintangi beberapa series dan film seperti American Horor Story dan yang paling terbaru adalah Home Alone versi Reboot.

9. Jadi seorang ayah

Foto: Dok. Instagram

Berpacaran dengan Brenda Song akhirnya Macaulay Culkin menjadi seorng ayah pada 5 April 2021 lalu. Pasangan itu dikaruniai anak laki-laki bernama Dakota Song Culkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here