Detik-Detik Kue Pernikahan Danang DA Ambruk Saat Pesta Unduh Mantu. Bikin Syok!

Danang DA
Foto. ist

Pedangdut Danang Pradana Dieva atau Danang DA akhrinya resmi menikahi dokter cantik bernama Hemas Nura. Keduanya sah jadi suami-istri usai menggelar akad nikah dan resepsi pada 12 Desember lalu.

Selain acara tersebut, Danang dan Hemas juga menggelar pesta unduh mantu di kota kelahiran Danang, Banyuwangi. Keduanya terlihat serasi mengenakan busana pengantin warna merah. Sungguh tampan dan cantik bak Raja dan Ratu semalam.

Dari video yang diunggah di YouTube Danang Official, tampak acara yang digelar sangat meriah. Ada musik dan juga ramah tamah yang berisi ucapan kesan-kesan dari teman dan sahabat-sahabat Danang serta Hemas.

Namun di akhir video terlihat insiden yang tak biasa. Saat Danang dan istrinya akan memotong kue pernikahan, tiba-tiba kue bertingkat yang cukup tinggi itu ambruk. Sontak Danang kaget.

Wajahnya terlihat panik dan pucat. Sementara Hemas tampak sangat sedih dan menangis. Melihat ekspresi sang istri, penyanyi jebolan Dangdut Academy Indosiar itu pun berusaha menenangkannya.

Dia langsung menggandeng Hemas untuk kembali duduk di pelaminan. Dia mengusap air mata Hemas yang terus menetes. Dengan penuh cinta, Danang juga memeluk istrinya agar tenang.

Danang DA
Danang tampak kaget saat kuenya tiba-tiba ambruk (Foto. ist)
Potongan kue yang ambruk (foto. ist)
Danang DA
Danang saat menenangkan istrinya (Foto. ist)

|Baca Juga: Akhirnya Sah! Ini Foto-Foto Pernikahan Mewah Danang DA dan Dokter Cantik

Insiden kue ambruk itu pastinya tak hanya mengejutkan Danang dan Hemas, tapi juga tamu undangan yang hadir. Mereka sontak berteriak karena kaget.

Rupanya insiden itu terjadi karena Danang DA dan Hemas kurang hati-hati. Saat akan memotong kue, tubuhnya tak sengaja menyenggol meja sehingga bagian atas kue jatuh.

Sementara itu video Danang saat unduh mantu mendapat respon luar biasa dari netizen. Sejak diunggah pada 16 Desember lalu, hingga kini sudah meraih lebih dari 500 ribu viewers.

Meski ada insiden kue ambruk, netizen tak terlalu memedulikan hal itu. Sebaliknya, komentar yang muncul lebih banyak doa dan ucapan atas pernikahan Danang dan Hemas.

”Terpenting doa ngunduh mantu DANANG-NURA..Berkah! Kereeenn….seneng makin meriah ada DENY_HAPPY yg dah balikan. Smg.langgeng persahabatan kalian jadi 2 psngn idola . Sukses Danang-Nura Deny-Happy,” tulis seorang netizen.

”Mas DANANG dan Mb NURA selamat menempuh hidup baru?❤❤❤, semoga mnjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, dan segera dikaruniai keturunan yg Sholeh dan Sholeha aamiin… makasih jg Mas Danang telah mempersatukan Mas DENNY dan Mb HAPPY kembali, smg mereka cpt menyusul ke pelaminan aamiin aamiin Ya Rabbal ‘alamin??❤❤❤,”tulis lainnya. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here