Danang D’Academy Segera Nikahi Dokter Cantik. Dijodohin?

danang d'academy nikahi dokter
Dok. Instagram Danang D'Academy

Pecah telor! Danang d’Academy akan nikahi dokter cantik yang saat ini sedang berkuliah di UGM (Universitas Gajah Mada) Yogyakarta. Dokter cantik tersebut diketahui bernama Qur’ani Hemas Nuraningrum dan akrab disapa Hemas Nura. Kabar bahagia ini mereka bagikan melalui unggahan laman instagram masing-masing.

Lama tak terdengar, pria yang baru saja mendapat penghargaan Penyanyi Dangdut Pria Terbaik dari Anugerah Dangdut Indonesia 2021 ini ternyata sudah menggandeng wanita cantik yang telah dilamarnya Agustus lalu.

Ingin segera menikah, Danang dan Nura pun sudah melangsungkan pemotretan prewedding di beberapa lokasi. Salah satunya di Gunung Merapi. Ada yang unik dari hasil jepretan prewedding mereka. Dalam beberapa foto, terihat ada lafaz Allah samar-samar.

danang d'academy nikahi dokter
Foto: Dok. Instagram Danang D’Academy

Antara Danang dan Nura ternyata memiliki perbedaan usia dua tahun. Danang lahir pada tahun 1991 sementara Nura lahir pada tahun 1993. Keduanya mantap melenggang ke jenjang yang lebih serius.

Tidak hanya berprofesi sebagai dokter, Nura ternyata seorang selebgram. Sebelum berita pernikahannya dengan Danang d’Academy mencuat ia telah memiliki follower 94 ribu. Dalam beberapa unggahannya, Nura terlihat aktif menekuni profesi sebagai model.

| Baca juga: Rilis Single Baru, Danang DA2 Ungkap Keistimewaan ‘Dia’

Jelita berwajah imut ini dilamar oleh Danang ketika memasuki usia 28 tahun. Di usianya yang hampir menginjak kepala 3, ia sempat merasa insecure atas tekanan dari orang sekitar karena tak kunjung menikah.

Sebelum lamaran selalu diomongin :
“Kamu tuh yaaa terlalu milih2, ntar keburu tua nggak ada yang mau lhoh”
“Yang mapan, ganteng, sukses itu gakmau sama kamu, seleramu ketinggian”
“Udah deh, gapapa lah ini orangnya baik kok, yang penting nikah biar ada temennya aja”
“Hah? Di jogja mana ketemu yang kayak kamu pengen”
“Itu lhoh pilih aja satu deh, daripada gak nikah2”

danang d'academy nikahi dokter
Foto: Dok. Instagram @hemasnura

Namun dokter cantik ini tetap berdoa dan percaya akan kekuatannya. “Tapi aku percaya yang ngasih jodoh itu Allah, aku tetap spesifik dalam berdoa, minta kriteria laki-laki yang sesuai dengan aku mau tiap malem. Sampe pas mamaku naik haji tahun 2019, aku nitipin kertas isi doa dengan detail, sampe diketawain mamaku sendiri soalnya doa nya lucu, tapi untung tetep dibacain dan didoain sepenuh hati (thankyou mom ?),” tulis Nura.

Ehhhh, sempet sebel karena orangtua pulang haji, bukannya nikah, malah patah hati ? 2 tahun kemudian doa2 ku secara ajaib diijabah dong. Aku nggak kemana2, aku tetep di jogja, dan ternyata ada yang nyamperin sesuai kriteria aku ?dengan kelebihan dan kekurangan beliau tersendiri,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here