Capek Jadi Sapi Perah Britney Spears Males Kerja

britney-spears-males-kerja
Dok. Instagram Britney Spears

Setelah bebas dari kasus konservatori, Britney Spears (40) mengaku ogah melakoni tur. Ia ingin santai sejenak setelah 13 tahun merasa terkekang, ‘dipaksa’ bekerja oleh ayah dan manajemen lamanya. Hakim Brenda Penny lah yang membantunya untuk lepas dari jeratan konservatori, dimana perwalian dan harta milik Britney tidak lagi dipegang penuh oleh ayahnya.

Dijadikan sapi perah, kekasih Sam Asghari harus melakukan tur tanpa henti. Pelantun lagu Toxic ini mencurahkan isi hatinya, melaui instagram ia menulis tidak ingin kembali ke masa-masa dimana ia harus berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya untuk bekerja. Selama itu juga semua kendali dipegang oleh ayahnya. Ia dilarang memiliki uang cash, bahkan dilarang melepas kontrasepsi IUD-nya. Kebebasannya sebagai seorang individu benar-benar direngkuh.

Aku tahu saat ini aku tidak lagi tampil di panggung besar dengan band-ku, tapi aku juga harus mengakui dan mengatakan bahwa hidupku saat menjalani tur begitu berat,” tulisnya.

britney-dan-jamie-spears
Dok. Instagram Britney Spears

Baca juga: Bikin Heboh! Britney Spears Makin Liar dan Bagikan Foto Telanjang

Ia mengakui, berkarir di Industri musik sangat menyenangkan. Tapi semakin ke sini kesenangan itu lenyap. Ia tidak bisa merasa bahagia saat menjalani pekerjaannya. Padahal bukan itu yang dimau.

“Tiga tahun pertama benar-benar menakjubkan! Setelah tiga tahun berlalu, aku tidak melakukannya dengan benar. Semua tidak lagi sama. Aku benci masa-masa itu!” kenang Britney.

Menjalani hiatus pada tahun 2019. Britney benar-benar lelah menjalani 10 kali tur ke berbagai negara, sejak tahun 1999 hingga 2018. Ia juga menggelar konser di Las Vegas pada tahun 2013 hingga 2017 dan berhasil meraup $137,7 juta selama 4 tahun.

Baca juga: Ternyata Ibunda di Balik Perceraian Pertama Britney Spears, 17 Tahun Lalu

Di kesempatan lain sebuah rumor beredar kalau ia akan melakukan interview secara eksklusif dengan Oprah Winfrey untuk menceritakan kepada dunia apa yang sebenarnya terjadi. Rumor tersebut langsung ditepis orang terdekat Britney. Informan itu mengatakan, Britney sedang asik menikmati waktunya tanpa konservatori. Kalaupun harus bercerita kepada dunia, itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Tidak hanya keadaan keuangan yang membaik, manajemen baru Britney juga telah membuat sejumlah daftar yang harus ia lakukan sebgai proses pemulihan diri dengan menjalani beberapa terapi, menemui janji dokter dan menahan Britney untuk tidak lagi mengonsumsi obat-obatan dan miras. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here