Artis Berinisial BJ Ditangkap Karena Narkoba, Ben Joshua: Ganggu Banget Nih!

ben joshua rompies
Dok. Instagram Ben Joshua

Setelah Jeff Smith, kini polisi berhasil menangkap artis lain dengan inisial BJ di bilangan Tangerang Selatan. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. “Ya, benar artis BJ,” katanya Sabtu (11/12) lalu.

Zulpan juga mengatakan artis BJ ditangkap pada Jumat malam (10/12) karena kedapatan mengonsumsi sabu. Sayangnya, Zulpan tidak memberikan keterangan detail berapa berat sabu tersebut. Ia juga belum membocorkan siapa artis berinisial BJ tersebut.

Akibat kabar ini aktor Ben Joshua Rompies justru terkena imbasnya. Sebab netizen langsung menebak inisial BJ adalah Ben Joshua. Apalagi ada beberapa media online seperti merdeka.com dan tribunews.com yang langsung menyebut namanya sebagai inisial BJ.

Tak pelak Instagram Ben Joshua ramai oleh komentar fans. Mereka menanyakan apa benar artis sinetron dan FTV itu terlibat kasus narkoba.

| Baca juga: 5 Fakta Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Alat Isapnya Jadi Sorotan!

ben joshua ditangkap
Dok. Instagram story Ben Joshua

Ben pun sepertinya mulai risih dengan kabar itu. Sehingga ia langsung membuat video klarifikasi Instagram pribadinya. Dia mengatakan kondisinya sedang baik dan sangat sehat.

“Saya tidak terlibat narkoba seperti yang diberitakan. Sebenarnya saya tidak mau bikin klarifikasi, tapi karena udah ganggu banget nih, jadi terpaksa harua buat pernyataan ini,” kata pria berusia 41 tahun itu.

Ben juga geram kepada media yang mencatut namanya tanpa konfirmasi kebenarannya. Karena itu di meminta media tersebut untuk membuat klarifikasi.

Merdeka.com saya tunggu klarifikasinya!!!!!,” pungkas Ben di Instagram pribadinya, Sabtu (11/12).

| Baca juga: Nggak Kapok! Jeff Smith Kembali Tertangkap Karena Narkoba. Alasannya Bikin Kesal!

Dok. Instagram ben Joshua

Mendengar klarifikasi Ben, netizen ucap syukur karena dirinya tidak terlibat. “Alhamdulillah bukan abang,” tulis akun @ahad.alya. Beberapa artis centang biru juga ikut berkomentar. “Media oh media, Yang penting naik dulu, masalah bener apa enggak yang penting naik duluan. Nama dan muka jelas banget pula,” sindir Samuel Zylgwyn. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here